gogogoyAvatar border
TS
gogogoy
Berbagi pengalaman 'Point Blank' jaman dulu dan sekarang
ASSALAMUALAIKUM[/FONT]





Di Thread pertama ini TS akan memberikan pendapat/opini dari sebuah game FPS (Firts Person Shooter) online. Selain itu pendapat/opini TS ambil dari beberapa teman. Check it out..!!!


SORRY KALO REPOST, CUMA CURHATAN ANE emoticon-Repost


POINT BLANK


Spoiler for point blank:

Spoiler for point blank Indo:

Spoiler for point blank 2:


Spoiler for preview:



Siapa sih yang gak tau Point Blank?
Agan-agan sekalian pasti udah tahu dan pernah mainin game online yang satu ini. Selain ada banyak variasi senjata yang bisa dipakai, kita juga bisa memilih berbagai karakter untuk dibeli.
Tetapi disini TS tidak akan mengulas lebih jelas tentang Point Blank tetapi hanya sharing tentang pengalaman TS bermain Point Blank selama beberapa tahun kebelakang.


Sekitar beberapa tahun kebelakang (lebih tepatnya saat ane masih di bangku SMP) ane mulai mengenal yang namanya game online. Bermula dari ajakan teman-teman ane untuk bermain di warnet, yang biasanya ane pergi ke warnet cuma buat browsing, tapi kali ini tujuannya untuk bermain game. Game pertama yang ane cicip yakni Counter Strike : Condition Zero

Spoiler for cs:

Spoiler for counter strike:


Di game inilah ane mulai mengenal game FPS di komputer. Memang awalnya ane sedikit kaku (wajar sih ya baru belajar) tetapi karena antusiasme dan sedikit dorongan dari teman-teman, lama kelamaan ane terbiasa dan menghilangkan rasa kaku.

Tidak lama setelah itu ane mengenal yang namanya game online Point Blank (saat itu developernya masih Gamescool). Karena tertarik ane langsung aja bikin id/char Gamescool bareng temen-temen.

Spoiler for login point blank gamescool:


Sejak saat itu setiap pulang sekolah ane sering ke warnet cuma buat maen Point Blank dan lambat laun skill ane dalam tembak-menembak mulai terasah. Pangkat demi pangkat dicapai dan title demi title didapat.

Tetapi ada suatu peristiwa yang bikin ane heran waktu itu. Yaitu ane mein sama player yang jumlah Kill/Death-nya berbeda jauh (kalo gak salah 53:1) dan selalu headshot ketika beradu tembak. Disitu ane baru tahu ada yang namanya 'cheater' di game online.
Spoiler for cheater:


Karena seringkali bermain satu room dengan cheater, ane jadi males dan bosen buat main Point Blank. Masalahnya karena jumlah Kill/Death ane jadi 'cacad' (tidak imbang-lebih banyak mati). Jadi waktu itu ane mutusin untuk berhenti bermain Point Blank (termasuk game online lainnya yang ane mainin) dan id/char ane kasih ke temen. Sejak saat itu ane gak pernah lagi maen game online di warnet.

Skip skip beberapa tahun kedepan ane mendengar bahwa Point Blank ditutup oleh publisher Gamescool dan berpindah tangan ke publiser baru ,yakni Garena. Ane menduga hal ini dikarenakan maraknya cheater yang bermain (karena di Point Blank Garena ada banner anti-cheater). tetapi sampai saat ini ane belum tahu alasan pastinya.

Spoiler for banner anti-cheat:


Karena penasaran, ane dan teman-teman mencoba membuat id Garena dan bermainPoint Blank dari Garena.

Secara fitur dan gameplay memang enggak beda jauh dari Point Blank Gamescool, ditambah dengan Mode baru yaitu Madness Mode

Spoiler for madness mode:


Tapi tetap saja gan, di Point Blank Garena ini masih saja didapati para cheater yang ingin menang dengan cara instant. emoticon-Hammer2emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2

Spoiler for harapan TS:
emoticon-Jempol

Spoiler for sumber:

Spoiler for sumber 2:

sumur BB++


Salam Ma.GangSquad. Ditunggu mabarnya emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)




WASSALAMUALAIKUM
Diubah oleh gogogoy 04-12-2015 14:19
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
54.8K
333
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan