KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perbedaan Turis dan Traveller Dapat Dilihat dari Sikap Mereka Terhadap Alam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/565e83f41cbfaa07678b456d/perbedaan-turis-dan-traveller-dapat-dilihat-dari-sikap-mereka-terhadap-alam

Perbedaan Turis dan Traveller Dapat Dilihat dari Sikap Mereka Terhadap Alam

Tampilkan isi Thread
Halaman 25 dari 32
turis banyak duit
traveller gak punya duit
ane kira traveller/turis itu cuman penyebutannya aje gan emoticon-Big Grin

turis alay? engkong ane juga alay

selfie sampai ngerusak lingkungan ampe buang sampah sembarangan coret-coretan lagi yg salah si turis/traveller?

yg salah itu pola pikir si pelaku, bukan kesadaran menjaga lingkungannya yg kurang tapi otaknya aje kagak nyampe angka plus

menurut ane turis nggak buruk, kan biasanya waktu libur mereka singkat, perlu refreshing, makanya milih yang instan.

Beda kalo traveller, mereka memang meluangkan waktu untuk menikmati alam. Jadi mereka lebih menyukai tantangan.

Intiny, ambil sisi positifnya aja
Diubah oleh klomnc
nais inpoh gansss
berarti ane masuknya travellers yak..
karena ga langsung to the point kalo ke tempat wisata..
ane bukan termasuk turis dan traveler
ane anak rumahan gan emoticon-Malu

kirain traSENSOR itu nyang suka pake jasa trapel gan emoticon-Ngakak (S) , kalo ane sih ama anak bpi jarang nglencer sendirian sih mahal cuy kalo mau sewa perau sendirian emoticon-Ngakak (S)

si Mariska Prudence ane jg sering kok pake jasa gitu, ane pernah ketemu cakep banget orangnya emoticon-Wowcantik:

Quote:


iya bener tuh bawa gear gede2
Kl ane murah tapi istimewa
Kalau pecinta alam kekinian gimana gan? emoticon-Hammer2
seruan jadi traveller emoticon-Big Grin
Quote:


yaaap,, turis orangnya sibuk banyak kerjaan,, traSENSOR nganggur banyak acara emoticon-Ngakak
turist pemales bgt yah kalo dibaca
Quote:


ya kata agan bner jg sih
sedikit ada benernya sih emoticon-Ngakak (S)
tergantung orangnya...ane sukanya traveller..modal cekak tapi bisa keliling dunia...wuedan mantap....
rada traveller, rada turis.. entah ane masuk klasifikasi mana.. kadang di blok traveller, kadang di blok turis.. tp banyakan traveller sih soalnya hemat emoticon-Big Grin
ane kayak traveller tp buget buat kamera pas pasan. ane masuk kategori mana ya emoticon-Mewek
Quote:


setubuh emoticon-shakehand
perbedaannyajauh yah gan emoticon-Smilie
nice inpoh yah gan , semoga bermanfaat yhaa gan emoticon-Smilie
Quote:


duitnya buat beli lensa kalo traveler
Halaman 25 dari 32


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di