alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / REGIONAL / All / ... / Lampung /
[Wacana] Gathering Gabungan Regional Kaskus
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/565d8bb59252338e428b4568/wacana-gathering-gabungan-regional-kaskus

[Wacana] Gathering Gabungan Regional Kaskus

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 5 dari 10
Quote:

oh kl gtu boleh aja sih kl emg naik bus emoticon-Embarrassment
tgl berangkatnya jumat itu jam brp ya hehehe emoticon-Big Grin
Quote:


wajib itu mah emoticon-Cool


mari nabung emoticon-Malu
Quote:




emang 30-35 kalo merak-rambutan. secara lebih jauh jaraknya emoticon-Big Grin
--
mayan pleswan emoticon-Ngacir
Quote:


masih nunggu bang big nih
kali aja mo di beliin tiket
Quote:


Tentunja bebs, ntr gw berencana taruh berbie yg disitu emoticon-Malu

Quote:


kalo mau enak jum'at jam 6-8 sore uda gerak ... bukan harus sore apa gmana ..
jam 10 malem berangkat ITU jam 4 subuh udah masuk lampung ...

kalo lebih sore garing yang ada tengah malem udah nyampe .. emoticon-Big Grin


Quote:


tengah malam nyampe mw gelar kasur dimana nih hahaha emoticon-Big Grin
yah saya ikuti tmn2 reg Banten saja ya emoticon-Embarrassment

Quote:


Regional Banten ideal berangkat kena sapu ( Kalo Bareng carter bis ) di sekitar jam 11 malem emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment

tapi ini opini ane yg kebetulan wara wiri sumatra-jawa emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment

cmiiw

Pengen ikut naek bis dari pulau jawa emoticon-Mewek
Tapi aku di palembang emoticon-Mewek
Apa aku naik pesawat dlu ke Jakarta terus baru ikut naik bis bareng ya emoticon-Wakaka
Diubah oleh kawaiierz
Kira-kira acara ini mengakomodir gak kalo bawa keluarga (Anak & Istri) ?

Kalo sekiranya mmg gak rekomended, panitia kudu tanggungjawab cariin sayah istri selama di lampung emoticon-Ngacir
Quote:


gimana kalo naik kereta dulu ke Lampung trus dilanjut ke Jakarta naik pesawat? baru ntar bareng2 dari jakarta?
Quote:


ikut gath forsup bogor yun ... emoticon-Wow

biar rajin naik bis emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
bisa ikut gak ya..
Quote:


wemoticon-Below
Bisa jadi emoticon-Wakaka
Kamu pintar ya emoticon-Kiss
Diubah oleh kawaiierz
Quote:


Nah boleh jg
Gmn dr palembang aku ke lampung dulu, terus ke bogor naik damri. Abis itu lanjut ke Jakarta. Baru ikut naik bis ke lampung lagi emoticon-Hammer2
Quote:


BTN ini emoticon-Ngakak


Quote:


mana bang sameone kan dia yg bagian.bayarin tiket hahhahahha

padahal berharap akhir bulan ...


bisa rame kayak dulu gak ya bang hehehee
Quote:


aku yo iseh nunggu tikete
Quote:


aku yo iseh nunggu tikete
Quote:


aku yo iseh nunggu tikete
Halaman 5 dari 10
×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di