alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
INILAH AKIBAT SAYA MENGAMALKAN WIRID REZEKI
4.88 stars - based on 125 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/508a80250a75b4a44100000f/inilah-akibat-saya-mengamalkan-wirid-rezeki

INILAH AKIBAT SAYA MENGAMALKAN WIRID REZEKI

Tampilkan isi Thread
Halaman 96 dari 127
ijin untuk mengamalkan puh
Udah tahunan ane liat tread ini.. Tp belum ngamalin.. Ijin ngamalin gan ya...
Jazakallah Khairon akhi

syukron untuk infonya
Maaf gan, ane udah lama ngamalin, tapi izinya baru sekarang..mudah2an hajat ane selanjutnya bisa terkabulkan lagi amin
...
Quote:


makasih, sama2....makasih jg bwt fatihahnya, semoga kita semua selalu diberkahi alloh swt....amin
monggo diamalkan, dibarengi doa, pasrah sama alloh....YANG NAMANYA DUIT MAH KAGAK ADA, YG ADA HANYA ALLOH YG MAHA MEMBERI REZEKI....itu kalimat yg slalu ane inget kalo ane lg cekak bgt, ane suggest diri ane supaya inget terus sama alloh, dan bahwasanya alloh itu maha memberi rezeki, bukannya inget terus sama duit yg udah ketauan kagak ada....hehehe....btw ane (ts) juga manusia biasa, kadang males, kadang pusing jg kalo lg ga ada duit....tapi kalo emang blom waktunya kita dapet rezeki, ya sudah, sabar sajah, alloh sungguh2 maha tau....

Quote:


monggo diamalin, semoga alloh memeberikan rejeki yg halal, barokah, melimpah ruah buat agan sekeluarga, serta maslahat untuk urusan dunia akherat, amiiinnn....

Quote:


monnggo...

Quote:


monggooo...

Quote:


monggooo...

Quote:


sip, bro....ente lebih keren mas broo...hheee...

Quote:


alhamdulilah, keajaiban hanya milik alloh. alloh emang jago banget ngasih surprise buat hamba2 NYA yg yakin atas KUASA NYA....thanks buat testi agan di mari...

Quote:


monggo diamalin gan....fatihah nya ditujukan aja untuk yg punya ID syekhpudin di kaskus....insya alloh, fatihah agan nyampe ke saya, amin....

Quote:


yupz, monggo...

Quote:


monggo diamalken...

Quote:


monggo diamalken, thanks for fatihah nya...

Quote:


yupz, monggo diamalken gan...

Quote:


monggoo....

Quote:


monggo, you are welcome...

Quote:


alhamdulilah, semoga selalu bermanfaat buat keseluruhan hidup agan....amin....monggo diamalken....

Quote:


Quote:


ALHAMDULILAH, ALLOHU AKBAR, ALLOH MAHA BESAR.....makasih buat testimoninya, gan....semoga agan selalu diberikan keberkahan hidup dan selalu dalam lindungan dan karunia Alloh swt, aminn.....

Quote:


monggo diamalkan..... yaa allohu, yaa rozzaqu, yaa wahhabu itu itungan'nya 1x gan....

Quote:


Quote:


monggo, diamalkan, semoga berkah selalu, dan hajat agan diqabulkan alloh swt ... amin...

Quote:


monggo diamalkan, saya juga kemaren bokek, ngamalin wirid ini 1000x, alhamdulilah hari ini dapet 900 rebu.... subhanalloh....

Quote:


amin, monggo diamalkan, semoga hajat2 agan diqabulkan alloh swt....amin...

Quote:


alhamdulilah, alloh maha menolong hamba2 nya, alloh maha memberi rezeki....terimakasih buat komentar sama testimoni agan di sini....

Quote:


monggo diamalkan gan...

Quote:


makasih buat komen sama testimoninya ya gan...btw, jangan panggil ane SUHU, ntar suhu badan ane jadi panas dingin, biasa aja gan...hehehe... semoga ente dikasih rejeki yg lebih buanyaaakkk dan berkah gan, amin...

Quote:


monggo, jejak ente sudah terekam di sini gan...

Quote:


iya mas, usaha.....aja mabok bae....petuah yg bagus...crott...

Quote:


semoga alloh memberikan kemudahan buat agan dalam berbagai hal....amin.....

Quote:


amiinn, terimakasih buat doanya, semoga berkah selalu kehidupan agan, plus rejekinya, maslahat duania akherat, amiiinn....

Quote:


monggo diamalkan...

Quote:


mantap, bisa donk gan ...

Quote:


monngggo puh...

Quote:


iya gan, monggo diamalkan...

Quote:


ma'a syukri, syuykron asykuruka....jazakallohu....

Quote:


amin, semoga hajat ente diqabulkan alloh swt........amin....

ijin ngamalin puh
emang amalan nya JOSS jika kita ikhlas karena Allah, ada aja rezeki . Ane ngamalin paling seger abis sholat subuh cuma 1x puteran tasbeh kira2 100 dzikir. dan ane ngamalin ini rezeki ngalir ... pernah kan ane baru lulus SMK taun kemaren dan ada lowongan kerja dan ane pas wawancara lancar ga ada hambatan kaya bruntung gitu..dan akhirnya ane di terima kerja Alhamdulillah.

Pernah lagi ane lagi ga ada duit buat beli pulsa Modem ane lagi di depan PC tuh... tiba2 sodara ane dateng dan ane di kasih Gocap, Alhamdulillah.

Tips dari ane : Amalin dzikir semampunya dan ikhlas + jangan maksiat dan jangan pernah ninggalin sholat 5 waktu.
Diubah oleh ZikyTriMaulana
Mau ksh testi dikit ah. Ngamalin ini bener2 dah ada aja rezekinya. Walaupun sekarang ane blm kerja tapi ada aja uang mah. Trs waktu duit ane tinggal 50ribu ada tmn ngajak makan ke waroeng steak. Ane ikut aja. Eh pas ane mau bayar malah tmn ane yg bayarin. Walaupun ane ga megang uang jg tetep ada aja yg ngajak jln maen makan rokok ya ada aja ga kekurangan. Tapi ane sekarang jadi suka malu sendiri. Allah itu maha baik. Walaupun sering lalai berdoa tp Dia ga pernah lupa buat bikin ane bahagia.
Ijin amalkan. Rencana mau buka usaha restoran dan lapangan futsal doakan yah gan.
Assalamualaikum puh..
mohon ijin tuk mengalmalkan
Al Fath send for puh Pudin..
Quote:


semoga berkah emoticon-Big Grin
asaalamualaikum puh ijin ngamalin amalannya
Assalamualaikum puh, Saya Izin ngamalin dan memberikan info ini ke doi untuk diamalin jg ya gan ..
Jadi ane dan doi Izin utk mengamalkan dan membagikannya ke org lain kedepannya //
Quote:

Semoga tetep istiqomah emoticon-thumbsup

Quote:

Assalamualaikum puh..
mohon ijin tuk mengamalken
Al Fath send for puh Pudin.. emoticon-thumbsup

thx

Ijin ngamalin ya gan..
Qobiltu untuk wirid gunung hartanya, ijin mengamalkan gan...
Diubah oleh pije76
Qobiltu... ijin ngamalin ya gan... moga berkah dunia akhirat....
Ijin untuk mengamalkan y gan...
Quote:


Qobiltu, ijin mengamalkan puh. Semoga barokah dan bermanfaat bagi saya

Quote:




Qobiltu, ijin mengamalkan puh. Semoga barokah dan bermanfaat bagi saya
Diubah oleh pije76
Halaman 96 dari 127


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di