Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Dapatkan Smartphone Infinix Dengan Mudah + Harga Spesial di Infinix Festival


Perkembangan dunia gadget seakan tak henti-hentinya memberikan kejutan untuk para penggunanya, sebut saja seperti Infinix yang merupakan produsen ponsel yang bermarkas di Hongkong ini pun ikut andil meramaikan pasar gadget di Indonesia. Infinix Hadir di Indonesia setelah melancarkan bisnisnya di Afrika, Eropa dan Timur Tengah, Infinix menawarkan warna baru dalam persaingan smartphone yang ada di Indonesia. Bagi agan yang sudah mendengar tentang Infinix, tentu sudah mengenal beberapa deretan produknya. Nah, melalui kesempatan kali ini TS bakalan berbagi tentang Lazada yang menggelar Infinix Festivaldi website Lazada


Infinix Festival yang digelar di Lazada merupakan bentuk penawaran terbaik untuk produk infinix yang ditawarkan oleh Lazada bagi agan para pecinta gadget. Melalui Infinix Festival ini, agan bisa mendapatkan berbagai produk Infinix dengan mudah karena semua produk infinix akan dijual secara bersamaan pada acara festival tersebut.

Quote:


Buruan Sebelum Kehabisan, Gan!

Infinix Festival ini bakalan hadir di website Lazada yang akan digelar dari :
Tanggal 20 - 30 November 2015
Agan bisa segera berbondong-bondong untuk cepet-cepet dapetin smartphone dari Infinix dan beragam aksesoris Infinix dengan potongan harga yang sangat menarik.

Itulah sederet informasi yang bisa TS suguhkan untuk agan. Jadi agan bakalan pilih yang mana neh, Mau bungkus smartphone atau aksesorisnya saja? Buruan gan, cek ke TKP sebelum kehabisan! Untuk informasi lebih lanjut mengenai Infinix Festival, agan dapat memperolehnya dengan langsung cek website Lazada di :


Diubah oleh Kaskus Promo 19-11-2015 09:52
nona212
nona212 memberi reputasi
1
57.8K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan