alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5297d17e59cb17da1b000111/mengenal-skoliosis

Mengenal Skoliosis

Quote:


Quote:


Spoiler for repost:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Wow nais info gan, itu ga termasuk kaki juga kah ? soalnya ane sering liat kaki juga banyak yang miring
untung ane kgk suka tidur tengkurap,,, thx gan,, emoticon-Cool
ane juga kena gan emoticon-Mewek
penyebabnya kareta tdur tngkurap.. sn motor yg udah g beres segitiganya.. mau g mau ngikutin gerakan motor biar imbang
Quote:


Engga gan, skoliosis itu kelainan tulang belakang bukan tulang kaki
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Sepi amat thread ane emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
tsnya pasti kena skoliosis emoticon-Big Grin emoticon-Rate 5 Star
wah bahaya jg yah gan kalo sering tidur tengkurap emoticon-Sorry
baru tau ane gan
nice thread gan emoticon-2 Jempol

ane bantu rate 5 gan emoticon-Rate 5 Star
Sundul lagi gan, subuh subuh
nice infonya gan emoticon-Angkat Beer



14/11/2010
waduh ane suka tengkurap maenan laptop n kasurnya miring emoticon-Frown

Ane dan adik jg kena

Adik ane sih yg parah udah diatas 50derajat..akhirnya di RSH* Bdg dibedah gan/sist..

jd itu tulang belakang yg lengkung dipasang plat besi lalu di mur dan baut,wah klo biaya sih yg jelas ga murah..(makanya dari situ ane ogah operasi,bs kismin seketika,dan jg mau lihat progres perkembangan adik ane).

Hasil operasi boleh dibilang operasi berjalan lancar (hampir 2bulan nginep RS) tp setelah 2th pasca operasi,ane blm lihat perubahan bentuk fisik adik ane..melayang deh ratusan juta. Moga aja pen baja nya nahan tulang supaya nggak ganggu organ paru/jantung deh...emoticon-Berduka (S)

Skrg ane yg bermasalah nih krn mulai terasa sering sesak nafas,bingung gan/sist..

kalo berkenan pejwan donk
ada yang tau, penderita skoliosis di indonesia?
wah gitu ya
nice info gan
Ijin Baca dulu gan
yang bahaya kann kelainan ini bisa bikin sesak/gangguan pernafasan, yang ane tau sih, asupan kalsium, pola duduk, sama biasain pake tas ransel biar tegak
Waaah begitu ya gan
nice inpoh gan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di