alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[KOMBAT] KOKEDAMA Si bola lumut penghias rumah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/565427149e7404b83b8b4568/kombat-kokedama-si-bola-lumut-penghias-rumah

[KOMBAT] KOKEDAMA Si bola lumut penghias rumah

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 19
waw amajing banget
emoticon-Matabelo
perlu d coba ini mah
emoticon-2 Jempol
Kalo mau beli bahan-bahanya dimana nih??
kreatif juga gan, ninggalin jejah dulu. kapan-kapan bisa dipraktekan nih.
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
wuihhh bagus dan unik banget... untuk design interior juga menarik... memberikan kesan yang baik untuk kehidupan... boleh di coba nih... emoticon-2 Jempol
keren juga ya hasil jadinya. emoticon-Matabelo
ane jadi kepengen buat sendiri. emoticon-Malu
kriatif" ya orang" ini
kebal nih ID emoticon-Ngakak (S)
wew, asli ane baru liat yg model begini gan.. emoticon-Belo
nice share.. emoticon-thumbsup
mantap gan emoticon-Smilie
lucu si.. mau nyoba nanti deh emoticon-Kiss (S)
Ribet gak ya buatnya
Coolemoticon-Matabelo
lah lah keren emoticon-Cool
Keren gan jdnya emoticon-Matabelo
keren banget hasilnya. ane bingung nya nyari sphagnum moss kering nya gan. emoticon-Bingung (S) trubus deket rumah ane ga jual kayaknya emoticon-Cape d... (S)
jepun memang imajinatif sekali emoticon-Matabelo
ane bangga sekali jadi org indonesia gan emoticon-I Love Indonesia (S)
keren gan, lumayan buat dekorasi nihh..
ide bagus nih gan, ane emang lagi cari referensi buat dekor rumah baru ane
Oh ini toh yang tetangga ane tanem, kirain apaan emoticon-Hammer2
Wih, bikin susasan jadi lebih seger tuh gan emoticon-2 Jempol
Halaman 8 dari 19


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di