KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
CISUMDAWU, Terowongan Jalan Tol Terpanjang di Indonesia Yang Ramah Lingkungan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56502abc31e2e6863d8b4567/cisumdawu-terowongan-jalan-tol-terpanjang-di-indonesia-yang-ramah-lingkungan

CISUMDAWU, Terowongan Jalan Tol Terpanjang di Indonesia Yang Ramah Lingkungan

Tampilkan isi Thread
Halaman 24 dari 26
Quote:


Ane juga bingung gan emoticon-DP
Quote:


Waduh ceritain dong gan
yg penting bisa selesai tepat wkt sesuai deadline yg diberikan, jadi bisa menjadi contoh infrastruktur yg baik bagi kota2 lainnya di Indonesia.
keren gan.... ungaran lebih keren lg gan.. tp pendek
ane kok gak liat terowongan nya ya emoticon-Bingung (S)
kern gan emoticon-2 Jempol
semoga lacar lancar aja pembangunan
biar sekalian nyobain kalo udah selesai ;D
yoi gan, semakin rapuh lah bumi kita ini,, ada untung dan ruginya
Quote:


gimana yah, liat aja 3-5 thun setelah tolnya jadi, apakah asih ramah lingkungan, biasanya kan pengendara pada asal lempar sampah gan emoticon-Berduka (S)
semoga dapat mengurai ke macet an saat lebaran haha
lebih lanjut bisa berkunjung ke sini
Makin cepat nih akses jalan pulang emoticon-Big Grin
Manteppp emoticon-Matabelo
dari strukturnya nampak keren gan
Applause untuk Indonesia emoticon-I Love Indonesia
terowongan jalan tol? wuih emoticon-Belo
Mantap gan, jadi deket kalo mau ke rumah mertua ane emoticon-2 Jempol
Diubah oleh uwaowa
Tetap aja lewat bayar emoticon-Cool
Bukanya bangun pake uang rakyat
moga gak.jebol.aja tuh trowongan
Kapan yaa pembangunan merata jangan hanya di pulau jawa aja.
Quote:



kesadarannya aja sih gan emoticon-Ngakak
Halaman 24 dari 26


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di