katakotaAvatar border
TS
katakota
Amin Supriyadi Menangkan Jalan Jalan Ke Bangkok dari Cut the Crab
Restoran seafood terbaik di Jakarta, Cut the Crab baru baru ini mengadakan promo undian berhadiah berupa jalan jalan ke negeri Thailand yang mempunyai julukan negara Gajah Putih. Pemilik restoran Teddy Yulianto bukannya tanpa membuat promo berhadiah jalan jalan tersebut, ia mengaku ingin memberikan reward bagi pelanggan setianya yang sering bersantap di Cut the Crab sekaligus merayakan hari ulang tahun Cut the Crab yang kini telah berusia 3 tahun.

Cut the Crab sendiri pertama kali dibuka pada tahun 2013 silam tepatnya pada bulan April. Outlet pertama Cut the Crab sendiri terletak di Cikajang, Jakarta Selatan. Hingga saat ini Cut the Crab telah memiliki 3 outlet yang tersebar yakni di Kelapa Gading dan Pantai Indah Kapuk. Cut the Crab sendiri merupakan salah satu restoran pertama yang mempunyai konsep dengan cara makan kepiting serta makanan laut yang sangat unik dan tentunya antimainstream. Semua makanan dihidangkan tanpa menggunakan piring namun dan dituang ke meja begitu saja yang tentunya sudah beralas kertas minyak.

Untuk menyantapnya para pengunjung juga tidak dibekali dengan alat bantu apapun seperti sendok ataupun garpu. Konsep ini menurut Teddy sengaja digunakan agar para pengunjung dapat menyantap hidangan laut tanpa harus jaim, karena pada prinsipnya makan kepiting itu harus pakai tangan supaya lebih nikmat dan seru tentunya. Minat dan antusias masyarakat yang begitu besar terhadap makanan laut khususnya kepiting membuat restoran Cut the Crab selalu ramai akan pengunjung di ketiga outletnya. Bahkan Teddy sudah berencana untuk membuka cabang keempatnya.

Pada ulang tahun Cut the Crab tahun ini mereka memberikan hadiah utama berupa jalan jalan ke Bangkok untuk berdua dan beberapa hadiah lainnya seperti televisi, handphone dan voucher makan. Untuk hadiah utama berupa jalan jalan ke Bangkok sendiri ternyata dimenangkan oleh pengunjung yang tentunya juga sudah tidak asing lagi bagi kita yakni Amin Supriadi. Pengusaha properti di Karawang yang ditangannya Karawang berhasil disulap menjadi kota metropolitan dan pusat perekonomian. Tentang tokoh yang dikenal pemurah ini, pernah juga ditulis pada forum keren KASKUS dengan judul artikel Amin Supriyadi Menderma Dengan Kegiatan Sosial.

Amin Supriyadi sendiri ternyata sudah merupakan loyal customer dari Cut the Crab, sangat sering Amin Supriyadi beserta keluarga selalu bersantap di Cut the Crab 1-2 kali setiap bulannya. Tak heran Teddy dan staffnya juga sudah mengenal sosok dari Amin Supriyadi ini. Menurut Teddy setiap kali beliau datang berkunjung staffnya tidak perlu lagi menyodorkan menu apa yang ingin dipesan oleh Amin Supriyadi karena sudah hafal betul menu kesukaan apa saja yang biasa dipesan oleh pengusaha properti tersebut. Soal harga Amin Supriyadi berujar bahwa Cut the Crab adalah salah satu restoran seafood terbaik yang pernah dinikmatinya. Dengan kualitas bintang lima restoran ini dapat dinikmati dengan harga yang ramah di kantong. (BISNISPOST)
Diubah oleh katakota 23-11-2015 01:26
0
2.6K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan