juragankonten
TS
juragankonten
Petisi Pengadilan Rakyat buat Setya Novanto Cs Beredar
emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

Saudara/i sebangsa dan setanah air !

- Bahwa, penghuni di bumi nusantara sepakat membuat sebuah Negara Kesatuan Republik Indonesia karena atas sebuah keinginan luhur membentuk sebuah Negara yang melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia dan untuk memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan ikut melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi dan keadilan sosial.

- Bahwa untuk mencapai tujuan luhur tersebut selalu mendapat hambatan dari masa ke masa sehingga Negara Indonesia yang kaya-raya cenderung menjadi sebuah Negara alat bagi penguasa untuk memperkaya dirinya dan kelompoknya sehingga memiskinkan dan menindas rakyat Indonesia.

- Bahwa kasus yang dilakukan Ketua DPR RI Setya Novanto Cs memintah saham dan komisi ke perusahaan asing untuk memuluskan perpanjangan kontrak tambang emas Freeport di Papua adalah sebuah bukti nyata yang terjadi selama ini atas praktek-praktek pengkhianatan dilakukan oleh pejabat-pejabat Negara kepada bangsa Indonesia berkonspirasi dengan pihak asing menjarah kekayaan alam Indonesia yang mengkhianati rakyat dan bangsa Indonesia demi memperkaya dirinya dan kelompoknya.

- Bahwa praktek-praktek pejabat negara berkonspirasi dengan asing menjarah sumber kekayaan alam Indonesia dan atau menguasai perekonomian Indonesia dengan cara minta saham dan komisi (jatah) sangat disayangkan tidak ada tatanan hukum Indonesia mengatur sebagai sebuah tindak pengkhianatan kepada Negara Indonesia dan tidak adanya pasal-pasal yang tegas menyeret praktek merugikan Indonesia dan sungguh menyakiti hati rakyat dan bangsa Indonesia ini.

- Bahwa, kasus-kasus pengkhianatan yang sudah berlangsung lama ini seperti dilakukan pejabat DPR RI, Setya Novanto Cs ini maka rakyat dan bangsa Indonesia harus bangkit membuat kekuatan rakyat sebagai momentum memberangus praktek-praktek pengkhianatan yang menyakitkan hati rakyat dan telah membuat Indonesia terpuruk selama ini.

-Bahwa praktek dilakukan pejabat Negara DPR RI Setya Novanto Cs tidak hanya dipandang sebagai kejahatan pencatutan nama presiden dan kejahtan penipuan tetapi sebagai kejahatan pengkhianata kepada bangsa dan rakyat Indonesia.

Saudara-saudari sebangsa dan setanah air !
Mari tandatangani petisi ini atas niat yang suci dan lahir dari lubuk hati sanubari kita yang dalam sebagai bangsa Indonesia yang merindukan perubahan untuk mewujudkan Indonesia yang baik sebagaimana dicita-citakan oleh para leluhur pejuang kita. Rakyat dan bangsa Indonesia menuntut :

1. Tolak Kasus Pengkhianatan Setya Novanto Cs hanya diselesaikan di MKD (Mahkamah Kehormatan Dewan).

2. Adili Setya Novanto Cs dengan melakukan Pengadilan Rakyat sebagai alternatif hukum atas kebuntuan tatanan hukum Indonesia yang mengatur kasus pengkhianatan terhadap Negara dan bangsa Indonesia.

3. Bentuk Dewan Mahkamah Pengadilan Rakyat yang independen untuk melakukan investigasi serta mekanisme pengadilan rakyat yang akan dilakukan nanti sesuai dengan prosedur hukum dan memiliki kekuatan hukum serta prinsip-prinsip hak asasi manusia dan beradab.


Demikian, Petisi Rakyat dan Bangsa Indonesia ini dibuat :
- demi tegaknya kedaulatan dan kehormatan Negara Indonesia
- demi melawan pengkhianatan pejabat Negara kepada rakyat dan bangsa Indonesia
- demi keadilan bagi seluruh bangsa Indonesia

Atas nama bangsa dan rakyat Indonesia yang melawan ditipu oleh pejabat negara pengkhianatemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Silahkan gan tandatangani Petisi ini di
https://www.change.org/p/bangsa-dan-...ter_responsive
0
2.2K
14
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan