Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
GATSBY Barbers Competition Pertama Di Indonesia. Daftar Yuk, Gan!

Siap-Siap Gan! Barbershop Wajib Ikutan GATSBY Barbers Competition

Gaya rambut merupakan bagian yang tak lepas dari gaya hidup, gaya rambut juga merupakan bagian dalam fashion. Gaya rambut yang agan miliki tentu saja bakal mempengaruhi dari kepribadian agan yang bakal tercermin. Dengan mengusung tema “Saturday Night Slickers”, GATSBY yang tentunya agan kenal sebagai sebuah produk perawatan rambut terkemuka yang diproduksi oleh PT Mandom Indonesia Tbk, bakal menggelar kompetisi Barbershop yang pertama kali di Indonesia khusus untuk wilayah Jabodetabek. Acara ini diadakan sebagai bentuk apresiasi dari GATSBY dengan memberikan perhatian khusus untuk Barberman dan Komunitas pecinta Pomade agar memiliki wadah tersendiri untuk bisa berbagi informasi seputar hobby maupun perkembangan terkini.


Quote:

Quote:

Quote:


Selain kemeriahan dari para peserta, GATSBY Barbers Competitionjuga bakal dimeriahkan oleh beragam aktifitas dan penampilan artis-artis ternama Indonesia mewarnai event tahunan ini, diantaranya :
Dihadiri oleh Marshello, Ernest, Chandra dan Indonesian Pomade Enthusiast lainnya, serta agan bisa menyaksikan band-band aliran Rock terkenal, Leonardo and His Impaccable Six dan The Hydrant yang bakal siap mengguncang dengan lantunan lagu-lagu Rock era 20-an untuk menghibur pengunjung dan peserta Kompetisi “Saturday Night Slickers”.

Gimana Gan, Udah siap untuk berkompetisi? Buruan daftarin Kapster dan Barbershop agan sekarang juga jangan sampai terlewatkan! Dengan begitu agan bisa berkesempatan untuk bisa memenangkan total hadiah puluhan juta rupiah.
Ditunggu Partisipasinya yah, Gan..

Untuk informasi lebih lanjut mengenai GATSBY Barbers Competition, agan dapat mem-follow akun sosial media GATSBY di :



Atau
Agan dapat mengunjungi website GATSBY Indonesia dengan cara klik pada ikon di bawah ini :


Diubah oleh Kaskus Promo 23-11-2015 03:09
0
23.3K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan