KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pelabuhan Tanjung Priok Ga Terawat, Itu Dulu Sekarang ? (Full Picture)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5643173c56e6af1d2e8b4568/pelabuhan-tanjung-priok-ga-terawat-itu-dulu-sekarang--full-picture

Pelabuhan Tanjung Priok Ga Terawat, Itu Dulu Sekarang ? (Full Picture)

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Quote:

Ane maafkan ente bray emoticon-Cool
bokap ane kerja di tj priok gan, pernah dulu masih bocah d ajak ksana masih kumuh pisan
Quote:


Sekarang udah beda gan, udah bagus euy
Tambah bagus ea,gan emoticon-Smilie
baru tanjung priok doank? sunda kelapa kumuh tuh
bukan maen priuk bos wkwkw
kece bet dah ah
Terakhit kesono 2012 kemaren, beuhhh macetnya ampun dah.... naek motor, kanan kiri kontaner.
Kok tambah sumpek gitu ya gan
Bantu up lg gan
Wah ni pelabuhan cuma 2 KM dari rumah ane di Koja, Jakut.

Ane baru nyadar Tj. Priok sebagus itu, dari kecil ane tinggal di Koja blom pernah masuk ke Pelabuhan TJ Priok emoticon-Malu (S)
Oh ya jalanan di depan Priok itu lagi dibangun besar2an gan, jalan tol nya juga dibuat nyambung ampe ke Bogor sana...

kalo Orang biasa kaya ane gini boleh gk sih masuk ke Tj Priok buat liat2 doang?? emoticon-Bingung (S)
gara2 dollar naik ini emoticon-Blue Guy Bata (L)
Yaaa.... lumayanlah emoticon-Cool
wih udh di renov jd bgus ya skrg
widih
hmm miris ya gan
Ini yang ikut acara lomba foto ya gan ?

Ane juga ikut
mudah mudahan bisa nyaingin shanghai emoticon-Belo
kita pasti bisa

tuntaskan kemisikinan bla bla bla
beda banget yakk
woh, lumayan bagus ya sekarang emoticon-Matabelo
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di