KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apa robot militer ini aman? Dan tidak akan menjadi TERMINATOR di Dunia nyata?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/564b5f1c98e31b08468b4569/apa-robot-militer-ini-aman-dan-tidak-akan-menjadi-terminator-di-dunia-nyata

Apa robot militer ini aman? Dan tidak akan menjadi TERMINATOR di Dunia nyata?

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 34
Koq ROBOT GEDEK ga masuk list gan???
Lebih mending manusia gans jdi prajurit ketimbang robot

Gimana dengan yg ini gan?






Tapi ga usah kuatir gan..
Tinggal temuin aja robotnya sama kaskuser yg suka ngomong Tampan disini,
dijamin langsung muntah2 robotnya.. emoticon-Ngakak (S)

Gile dah kalo kena virus gan. Bisa keder dah kitanya emoticon-Takut (S)
ngeri nih "doomsday machine"emoticon-Takut
jng lah dipake buat perang yg buruk..
smoga ga ad lagi
mungkin di masa depan nanti perang bener bener ga manusia yang maju kali ya
lebih ke drone, robot dll di kendaliin dari jauh, tinggal permaianan taktik aja, ga ada korban jiwa sih
tapi ya tetep aja ga ada alasan bagus untuk yang namanya perang emoticon-Shakehand2
ga bs d pungkiri,peranan robot dari waktu ke waktu makin besar..khususnya dlm bidang militer
Quote:

bukannye udah dibuat ama US ye,, yang ngikutin IRONMAN gtu,, CMIIW
Tembakin aja pake gelombang listrik...korslet semua itu
aman-aman sih Gan,ane pake tapi fungsinya ane ganti jadi penjaga kebun,buat ngusir babi aja deh...mini gun nya ane ganti pake senapan angin aja,gimana gan...gak bakal jadi terminator deh
selama masih dikendaliin manusia mah, Insya Allah masih aman kok ganemoticon-Ngakak (S)
Itu yg robot lebah kalo masuk hidung bisa berbahaya emoticon-Takut
Berharap Dunia damai . . .
Kedamaian . . . . .emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
tidak sekarang mungkin tahun,2069 bisa,jadi emoticon-Ngakak
dikit lagi era transformers kayanya gan
itu seperti nya kuratas ada rival nya gan.tp lupa nama nya.tu katanyq entar mau duel robot gitu.
robot buatan jepang emang ngeri gan, sdh berat cepet lg jalannya emoticon-Takut (S)
ga ada ahli santet?
Hack sistem lebih manteb ganemoticon-Matabelo
Halaman 12 dari 34


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di