mikooAvatar border
TS
mikoo
SF Photography Image & Video Gallery, share your best shot here (read #1 post first)
Hi teman-teman kaskusers,

Berhubung banyak teman-teman kaskusers yang memposting foto dan video mereka di salah satu thread merek gear sehingga kaskuser yang menjadi langganan di thread lain tidak bisa melihat dan mengecek semua thread, maka dibentuklah thread ini yang jadi pusat gallery official hasil foto dan video dari berbagai merek gear kumpul disini.

Agar tertata rapi dan memudahkan untuk melihat foto/video bagi semua kaskusers, maka terdapat beberapa peraturan dalam memposting di thread ini:
  • Setiap kaskuser hanya boleh memposting 1 foto/video per hari

  • Silahkan post foto/video yang kamu sendiri anggap layak untuk dilihat hasil karyamu ke orang lain, bukan test foto/video asal-asalan untuk ngecek gear baru atau test foto ke tembok untuk melihat ketajaman lensa

  • Bagi yang memposting foto, diharapkan memakai tag spoiler agar tertata rapi. Berikut cara memasang tag spoiler di thread kaskus
    Code:
    [spoiler=judul foto] link url foto, bisa dari flickr ataupun image hosting lainnya [/spoiler]

    Contoh:
    Spoiler for Wassai festival, Avebury, United Kingdom:


  • Tidak ada batasan ukuran resolusi karena kaskus mempunyai auto resize untuk fit di tampilan forum, namun diharapkan untuk meposting foto dengan ukuran file dibawah 2MB.

  • Gear dan settings kamera yang dipakai tidak wajib diposting karena tujuan thread ini hanya untuk menunjukkan hasil foto/video kalian, tapi jika ingin disertakan juga silahkan. Silahkan posting hasil foto kamu baik memakai kamera digital, toycam, pinhole, smartphone, film analog, maupun dari red video camera dll.

  • Thread ini tidak hanya untuk posting foto/video saja, silahkan bagi kaskusers lain untuk memberikan komentar, saran, kritik, cacian, dan lain-lain ke foto yang diposting disini namun dalam batasan masih sopan dan menghormati kaskusers lain.

  • Pemberiancendol emoticon-Cendol (S) sangat amat disarankan kepada kaskuser yang memposting foto/video yang kamu anggap bagus, mari budayakan cendol mencendol disini supaya makin semangat posting foto/video. Pemberian cendol atau tag Donatur [$] sebulan juga mungkin terjadi lho kalau moderator-moderator SF photography suka foto kamu.

  • Dan yang terakhir, Have fun!
Diubah oleh mikoo 22-09-2015 08:44
grg.
grg. memberi reputasi
1
66.4K
843
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan