alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
3 Fakta Unik dan Mengejutkan Tentang Rowan Atkinson
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56449d84e0522785078b456a/3-fakta-unik-dan-mengejutkan-tentang-rowan-atkinson

3 Fakta Unik dan Mengejutkan Tentang Rowan Atkinson

3 Fakta Unik dan Mengejutkan Tentang Rowan Atkinson

3 Fakta Unik dan Mengejutkan Tentang Rowan Atkinson

Quote:
Urutan Terlama
3 kata buat doi , gokil , smart nd legend
sumbernya mana gan?
kocak nih mr. bean 3 Fakta Unik dan Mengejutkan Tentang Rowan Atkinson
mr bean is legend gan, hiburan ane saat kecil
hau hau...aya..ya..ya...emoticon-Ngakak

idung bunda maria yg di ganti kek bekantan lucu abis tuemoticon-Ngakak
jago nyetir pesawat.... ples kerennya emoticon-Big Grin
yang no 2 ane baru tau gan emoticon-cystg
kalo yang pertama emang dia aslinya kan jenius to gan multitalenta juga, yang no 3 si mr bean ini emang suka koleksi mobil2 sport dan suka ngebut pake mobil itu emoticon-Ngakak
Salah satu aktor favorit gue nih dari kecil


emoticon-Cool
emang jenius ini orang emoticon-Betty (S)
Rowan Atkinson punya gelar master Electrical Engineering gan. dari Oxford pula
lucu banget emang dia, aku aja sampe pernah kesendak waktu makan karena saking lucunya emoticon-Ngakak

^_^
IQ 170an doi gan, jenius emang
Ane demen karakter yang dimainin dipilem Mr.Bean emoticon-Big Grin
Gak ada yang bisa nyaingin do'i gan emoticon-Ngakak
pernah baca juga,di salah satu filmnya om rowan, beliau nerbangin sndiri helikopternya,tanpa arahan pilot

smart!
benar-benar mutitalenta nih orang...emoticon-Matabelo
si johnny english emoticon-Big Grin emang aktor super dah ni
Diubah oleh kefett
Quote:


mungkin dari mata air pegunungan..
Ane nyimak aja ya gan


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di