alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
All About Rekrutmen PT. Krakatau Nippon Steel Sumikin (KNSS) 2015
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5631948454c07a7d168b4567/all-about-rekrutmen-pt-krakatau-nippon-steel-sumikin-knss-2015

All About Rekrutmen PT. Krakatau Nippon Steel Sumikin (KNSS) 2015

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 13
Quote:


belom ada pengumumannya gan di webnya

--------------------------------------------------------

ternyata pas gw googling ada sedikit masalah di proses rekrutmen. warga setempat disana protes gara2 knss ngga ngelaporin bahwa knss lagi buka lowongan. harusnya menurut mereka knss lapor ke disnaker cilegon, biar warga tau dan harusnya warga cilegon didahuluin.

sumber: http://www.beritacilegon.co.id/kota-...-steel-sumikin
Diubah oleh epewaksa
wih ada threadnya..
masih belum muncul euy pengumumannya
iya nih, belum muncul pengumumannya.
kirain jam12 tepat tengah malam haha
Quote:


Wah, payah nih humasnya..
Kalau dibiarkan masa depan perusahaan bisa terancam tuh.
Quote:


waduh kok jadi runyam gini urusannya..

memang sudah ada MoU antara PT KNSS dengan masy Cilegon kalau ada rekrutmen masy Cilegon diutamakan ? kalau memang ada sudah sewajarnya ISH protes ke Disnaker.. tapi rasanya ga elok kalau benar begitu adanya..

moga ada kejelasanlah
Quote:


Gw rasa kalo dalam bentuk MoU, enggak ada. Cuman ya tanggung jawab moril aja, kasarnya lo cari duit disini, masa ga bagi2 sama orang sini? (stereotype orang kita)

Semoga ntar tengah malem udah keluar deh hasilnya, lolos atau ngga lolos gak masalah, yang penting jelas
setuju gan, untuk tenaga profesional rekrutmennya harus fair, ga main2 kalo untuk jangka panjang
Diubah oleh greekwarrior
Udah jam segini masih belum nongol juga pengumumannya..........emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)

Apa diundur kali ya pengumumannya?emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
Quote:


Quote:


Quote:


bener yang dibilang agan epewaksa, ibarat lo nyari makan di tempat gw, masa gw gk dapet hasilnya. bukan cuma di cilegon gan, dimana mana pasti begitu adanya. tapi yang protes umumnya warga sekitar daerah pabrik aja, dari posco, sampe ks juga begitu. kalo melihat lowongannya memang buat diposisi supervisi keatas. buat posisi operator biasanya dimaksimalin buat warga cilegon dan sekitarnya (anyer, serang. merak). lagian buat operator ngapain ngambil dari luar daerah. yang ada malah bikin sesak cilegon kalo semua pekerjanya ngambil dari luar daerah.
malem om dan tante,apakah disini udah ada yang dapet pengumuman adm?
salam kenal ane dari palembang
ada infokah tentang tahapan TESnya, thanks

info cek web knss pleaseeeew

Salam kenal semua,ane dr plembang ...
dpt tes jkt ,....
monggo cek web knss, pngmuman dah kelar, yg dr plmbng angkat kaki ke seberang... Hhha ada yg mau brngkt breng backpacker cin ,musola masjid nunggu bruakkaka
Quote:


wah mantap gan semoga sukses! ane gak lolos euy emoticon-Frown mungkin belum rejeki hehe
lolos tes seleksi tapi pas lihat tanggal lahirnyanya beda 2 hari , padahal dulu tulis 22 tp pas dipublish tanggal 20 ..
moga saja nggak apa apa.
Diubah oleh adhri91
Quote:



idem gan emoticon-Frown
move on di trit lain lah.. emoticon-Big Grin
Ada yang tau no telepon kantornya ga gan? aku cari di webnya kok tidak ada.
Quote:


wkwkwkwk lu lagi lu lagi emoticon-Ngakak (S)

Test knss

Gan.. Salam kenal
Ada tips soal2 dr sesepuh buat test d knss ga gan? Siapa tau ada yg bernaik hatii.. Hehehe

Kebetulan ane lokasi testnya di jakarta
Quote:


aku dari palembang lur,tapi sayang dak lulus emoticon-Berduka (S)
alumni unsri lur?
Dari poltek lur, cb cek loker disini tambang.or.id sm kaltimlowongan.com tos kunci mesin hhe
Halaman 2 dari 13


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di