alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Konglomerat Indonesia yang Kekayaannya Menopang Perekonomian Negara
4.35 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5625d50654c07a3a7e8b4568/5-konglomerat-indonesia-yang-kekayaannya-menopang-perekonomian-negara

5 Konglomerat Indonesia yang Kekayaannya Menopang Perekonomian Negara

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 14
wih sadis, yang kekayaan bukan hasil dari estafet siapa gan? emoticon-Big Grin
OMG pengusaha rokok raksasa..
Ane pada ga apal pada tu orang emoticon-Ngakak
ah ane aja orang terkaya biasa aja emoticon-Cool WKWKWK emoticon-Ngakak
semuanya warga keturunan ya...
GAk juga gan,..




Dahsyat yee orang2 tersebut, pola hidup waktu masih mudanya kya gmana ya? emoticon-Matabelo
Orang orang yang berpengaruh di Indonesia yahh gan. emoticon-Matabelo
kebanyakan yg punya perusahaan rokok
Quote:


Liat aja tuh kalimantan, hampir setiap tahun ada aja kasus kebakaran hutan sawit. Dan itu termasuk wilayah pasokan Sinar Mas group -_-"

Ga pernah ad tindakan tegas juga. Jadi tenang aja tiap taun ngebakarin lahan emoticon-Frown emoticon-Frown
siap2 nyumbang buat pilpres berikutnya
Rokok diharamkan dalam Islam.
Merusak badan, mengganggu orang, membuang-buang harta tanpa manfaat.
Sangat mudah rakyat Indonesia menjadi sejahtera tanpa rokok, jika mereka mau.
Kekayaan alam negeri ini sangat melimpah dan banyak yg belum diolah maksimal.
Banyak negara yg lebih baik dari indonesia tanpa industri rokok di dalamnya

Semoga Alloh ganti usaha yang buruk ini dengan usaha lain yang baik dan berkah bagi penduduk negeri ini
Sesungguhnya Alloh Maha Kaya dan Maha Bijaksana

Wallohu A'lam

Wah nice info gan
mantap nih yg menopang perekonomian indonesia emoticon-Matabelo
Kalo ngeliat duitnya sie pengen kaya mereka, tapi kalo lihat tanggung jawabnya emoticon-Bingung (S)
Yg bikin kolam renang lapindo ga termasuk ya? d kira termasuk emoticon-Ngakak
haduh kaya bener pasti itu org pada yaa emoticon-Malu (S)
ada djarum emoticon-Big Grin








original posted by myselapa
5 Konglomerat Indonesia yang Kekayaannya Menopang Perekonomian Negara
duitnya buad ngasih makan hidup leha2 selama 10turunan juga kagak habis keknya ini
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Halaman 13 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di