terkapar78Avatar border
TS
terkapar78
Jika Rossi Juara Dunia Moto GP 2015, Prediksi Saya Benar
Saat ini, ramai diperbincangkan sepangclash antara rossi dan marquez, hal ini membuat pencinta moto gp terpecah mengenai siapa sebenarnya yang benar, apakah rossi atau marc.

Saya punya pemikiran lain, yang saya coba posting kali ini diblog ini, agak aneh sih tapi saya akan coba membuktikan seminggu dari posting ini saya buat.

Sebenarnya, tidak ada sesuatu antara rossi, lorenzo dan marc, mereka adalah olahragawan yang sangat sportif, hanya saja ada sebuah settingan yang dirancang agar demam MotoGP tetap memanas agar kedepan Moto GP tidak ditinggal oleh penggemarnya, itulah trik bisnis, jika anda masih belum mengerti, coba lihat nasib F1 saat ini, mulai ditinggal penggemarnya didunia menyebabkan rating F1 saat ini menurun sehingga penghasilan para sponsor atau yg terlibat di industri ini pasti tidak sebesar saat seluruh dunia ikut demam F1.

Satu lagi contohnya, Liga Basket NBA, lihatlah nasibnya sekarang, mungkin hanya rakyat amerika dan eropa sebagian yang menyaksikan siaran NBA, artinya keuntungan penyelenggara NBA pasti ikut menurun.

Jika prediksi saya benar, maka Rossi tetap akan jadi juara dunia, apakah dia akan mendekati lorenzo atau lorenzo terjatuh atau drama lain yang seru sehingga Rossi tetap jadi juara dunia, satu lagi seluruh dunia akan tidak sabar menunggu seri MotoGP tahun depan , dengan demikian sponsor akan berbondong bondong ingin produk mereka terpampang di salah satu motor yang berlaga.

Saat ini seluruh dunia tidak sabar menunggu seri pamungkas seri terakhir di Valencia sehingga menyebabkan rating MotoGP melambung yang ujung ujungnya membuat penyelenggara Moto GP akan panen dollar, Gimana? Itu prediksi saya, bagaimana dengan anda? sumber : http://bisnisbloggerz.blogspot.co.id
0
10.9K
128
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan