alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Tipe Tipe Mahasiswa yang Duduk di Kursi Belakang. Agan Yang Mana?
4.83 stars - based on 30 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5639a029642eb68b1f8b4568/inilah-tipe-tipe-mahasiswa-yang-duduk-di-kursi-belakang-agan-yang-mana

Inilah Tipe Tipe Mahasiswa yang Duduk di Kursi Belakang. Agan Yang Mana?

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 31
kalo pas kuliah ane, yg belakang full dlu ganemoticon-Ngakak
Kalo ane duduk mana aja ok dah...
Hahaaaa
tipe yang datang nya terlambat gan emoticon-Ngakak
dari dulu ane percaya posisi penentukan prestasi. temen2 ane yg du2k sejejeran (blakang) setelah lulus dapet kerja ditempat yg bonapit2.
ane duduk di depan gan
soalnya klo d belakang g kedengeran suara dosennya
emoticon-Smilie
gadget freak hahaemoticon-Ngakak
enakkan belakang gan, kalou duduk didepan terlalu deket sama objek nya emoticon-Ngakak
ane duduk belakang buat ngawasin anak depan sapa yg rajin nyatet, seles kul ane pinjem emoticon-Ngakak (S)
Invisible Man mungkin emoticon-Ngakak (S)
kl ane jaman kuliah dulu most of the time sih no. 4, secara jaman kuliah dl ane tkg begadang... emoticon-Big Grin tapi dalam beberapa kesempatan juga bisa jadi no. 7 emoticon-army

anw nice thread gan.. emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Pas tk ane di belakang, sd juga, smp juga, sma juga, sampe sekarang kuliah juga, orang yang di belakang itu biasanya jaim gan, coba ente duduk di depan, mau ngupil ato mau galer, ato mau mindahin kiblat si joni, bakal keliatan ama yang di duduk dibelakang, mending yang ngeliatin cowo, nah kalo cewe yang ngeliat, bisa turun harga jual kitaemoticon-Ngakak (S)
sebenarnya posisi ter aman menurut ane ntu depan di depan meja guru gan..
bener2 jarang ditanya, kecuali nanya

"ada pulpen gak?"

jujur ane ga milih2 tempat duduk.

tapi karena ane sering terlambat, ane selalu berada pada posisi depan, tepatnya di depan meja dosen

mau tidur gak bisa, mau denger lagu ga bisa.
Dulu kampus ane ruangannya kecil gan, jarak antar bangku depan dan Papan Tulis palingan cuma 1m misal duduk paling depan g enak gan, terlalu dekat sama Dosen, mata suka salah sasaran.
Akhirnya pilih antara Paling Belakang atau Sebelum Paling Belakang.

Kedua, dulu Ruangan kuliah ane ada satu matkul dgn Dosen yg sama, dlm 1hr ada 2pertemuan Pagi & Siang, ane dapat siang, karena itu cuma jeda 30mnt, jadi ruangannya jadi Panas di pake saat jam Pagi, pilih yang hampir di belakang gara" dekat Jendela.

emoticon-Hammer2
wkakakak ane tipe cr aman gan biar ga d tunjuk emoticon-Ngakak
Quote:


waduh kasihan bener ente gan...ga ada gunanya ente hidup di dunia ini...bunuh diri sajaemoticon-Hammer2...eh jangan ding...entar pas ditanya malaikat ente bawa2 nama ane lagiemoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

wkwkwk

Quote:


Etdah lu,, kasian amat
Sini gua gorok leher lu biar penderitaan lu berakhir emoticon-Ngakak
Hahaha bener tuh gan, kalo ane termasuk dalam 3 kategori

Gadget Freak, Males ditanya-tanyain, sama kalo pas telat alias terpaksa

Hasilnya, agak ketar-ketir kalo pas ada quiz dadakan emoticon-Hammer (S)
Para para bedengkik kelas nih di belakang haha
ane dari sd kalo ditentuin bangku ny selalu ditempatin di belakang karena faktor tinggi badan.. akhirnya kebawa deh kebiasaan tersebut sampe kuliah

selain faktor tinggi badan, ane memilih duduk di belakang karena faktor tembok.. kepala bisa disenderin. dan ditambah lagi, tiap kelas di kampus ane tembok belakang ny ada colokan emoticon-Big Grin lumayan bisa cas hp, itung" membantu menekan pengeluaran orang tua emoticon-Hammer (S)

dan masih banyak lagi enak ny duduk di belakang.. buat orang" yg bilang kalo anak bangku belakang itu goblok atau gak niat kuliah, ane berani nentang hal itu. ane dan temen" ane udah jadi buktinya. yang deretan depan IPK ny kalah semua ama ane dkk

emoticon-Cool emoticon-Cool

salam panci
Halaman 7 dari 31


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di