alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jangan Sampe Kejadian Konyol & "Mengerikan" Ini Terjadi di Hari Pernikahan Ente
4.69 stars - based on 39 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56395d5e1ee5df59188b4567/jangan-sampe-kejadian-konyol-amp-quotmengerikanquot-ini-terjadi-di-hari-pernikahan-ente

Jangan Sampe Kejadian Konyol & "Mengerikan" Ini Terjadi di Hari Pernikahan Ente

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 34
Post ini ditandai sebagai spam
Ya Allah semoga akhir tahun inj gw nikah
Amin.
Diumur gw yg ke 22
Meskipun baru semester 7
Amin emoticon-Smilie
tega bener yang ngasih amplop kosong. emoticon-No Hope
ts nya mupeng banget sama melodi jkt48emoticon-Ngakak
Emamg gan yg paling sulit bisa lancar ngomong pas ijab qobul gan, menurut temen ane emoticon-Ngakak (S)
salah pas ijab qobul emoticon-Ngakak
semoga ane nggk kejadian kyk diatas , bisa kacau dah emoticon-Hammer (S)
wewww
mudah2n aja engga gan emoticon-Hammer2
pertanyaan terakhirnya bikin ngenes emoticon-No Hope
kalo penganting kabur mesti ada pengantin cadangan nih emoticon-Hammer2
tsahhhh emoticon-Ngakak (S) ane ikutan teriak waktu tmn ane ijab qabul gan, hbs itu ketawa ngakak
jngn mpe lupa dan grogi gan wktu ijab..karna sakral sekali...apalagi sambil gemeterr emoticon-Ngakak (S)
kalo banyak amplop kosong prasmanannya di ganti indom*e aja emoticon-Ngakak
Yang nikah salah ngucap ijab qobul itu tandanya belum siap nikah gan
Quote:


yah jangan kapan kapan emoticon-Mewek
klo saudara saya pernah dapat uang monopoli gan parah bgt daghhh
wkwkwkw g kebagian makanan tuh ane sering
Post ini ditandai sebagai spam
Mas kimpoi ketinggalan emang bahaya banget tuh. Teman ane ada yang lupa bawa mas kimpoinya. Akhirnya dia harus balik lagi dan akadnya jadi molor dari jam yang telah ditentukan.
jadi inget kondangan ngasih amplopan tapi kaga kesisa makannya pada habis semua emoticon-No Hope
Quote:



seriusan bray??? lo gila ap ngaceng brayy emoticon-DP
Halaman 16 dari 34


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di