alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hal - Hal Aneh yang Terjadi Dalam Film Hantu
4.44 stars - based on 18 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56396bab9252339d408b456d/hal---hal--aneh-yang-terjadi-dalam-film-hantu

Hal - Hal Aneh yang Terjadi Dalam Film Hantu

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 19
kalo di film hantu ada yg main bola, itu baru aneh... emoticon-Big Grin
bener bingit gan
tp biarpun gt tetep serem gan emoticon-Takuta
tetang cuek tuh gan wkoawk emoticon-Ngakak banget lah kayak di pilem horo korea pas rumah udah diobrak-abik ama setan kaca pecah dimana2 eh tetangga ga ada yang keluar ,padahal di kota tuh emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakak (S) paling seru kl pilem hantu artisny jupe
Quote:


Ah paling sampeyan yg habis boker emoticon-Big Grin

emoticon-DP
ga tau gak ngurusin
Asli bahasa penyamaiannya, kocak bgt..
bnr gan.. bnr bgt
saya juga bingung kenpa disetiap film horror hantu si hantunya cuma ngagetin doang klo mw bunuh ma bunuh aje bener ini tarik ulur sampe ke durasi 01.20 alias udah mw habis filmnya10
Namanya juga film gan,
layak nya nanya kenapa anak kodok hobynya loncat2, "namanya juga anak2" emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Lebih bagus diganti megan fox gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

wkwkwkwk kalo g gitu g asik kali gan filmnya
Kalau film horror luar negeri sih masih mau nonton, kalau film dalam negeri, ampun deh, daripada jualan horror lebih mengarah jualan dada-paha-dada-paha emoticon-Big Grin
Basi ye gan wkwkwk tapi paling basi mah nomer 1 lah tetep emoticon-Ngakak
kalau film horor indo,pasti dah ada asepnya.....
apakah itu asep berasal dari tukang sate waktu syuting yaemoticon-Hammeremoticon-Hammer
ane pernah gan komen fallacies macem gini ke temen ane yg maniak film horror. dia bilang "udah nikmatin aja, namanya juga mereka nyari duit" emoticon-Hammer2
Sepertinya film2 horror tentang hantu sekarang lebih variatif, jadi sepertinya ane udah jarang liat adegan malem2 di kuburan emoticon-Bingung (S)
bodoh nya tetangga
gan, jadi stand up comedian aja gan. bagus ini bahannya buat jadi materi emoticon-Ngakak
ane suka nonton pelem horror dalam negeri yang dulu2.(no paha dada paha dada). kadang yg asli juga muncul kerekam yekan emoticon-Takut
Halaman 14 dari 19


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di