alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Debate Club /
[FREE] VEGAN - cuma orang goblok yg tidak vegan
2.61 stars - based on 28 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56354b559a0951925b8b4567/free-vegan---cuma-orang-goblok-yg-tidak-vegan

[FREE] VEGAN - cuma orang goblok yg tidak vegan

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 408
stuck
Diubah oleh sonyavan
kenapa gak sekalian suruh singa jadi vegan?

sontoloyoemoticon-Gila
Diubah oleh sonyavan
Quote:


ongisnade jd vegan? emoticon-Ngakak
kalo pun ada orang vegan pasti orangnya bener
ga kaya TS emoticon-Ngakak
ane bukan vegan, tapi suka baca2 sudut pandang para vegan disini http://kesehatanvegan.com/
Quote:


Saya kira kamu Suroboyo, sekampung sama beruang kutub toh
Quote:


Ente ngejunk kaga pernah dipendel momod
emoticon-Ngakak (S)
Trus klo loe vegan sumber proteinnya dari mana???
Ngandalin dari tahu tempe?? emoticon-Ngakak (S)
Quote:


pengennya sih dipendel forever sekalian pensi gan; daripada gentayangan mulu dimari
kecubung enak gak bray
non vegan = goblok
vegan = lebih goblok

emoticon-Recommended Seller
sekumpulan paranoid yang tidak menikmati hidup.
mikirin planet bumi yang fana dengan cara makan mirip onta . emoticon-Malu (S)

TS mungkin berbadan kurus, juga punya kepadatan tulang yang rendah, beresiko fraktur tulang, sayuran tidak banyak menyumbang calsium dan vitamin D.
vegan juga kekurangan vitamin b12, sebuah vitamin penting dalam fungsi otak dan sistem saraf, serta dalam pembentukan darah.

semoga TS cyukuup vitamin emoticon-Betty (S)
selama belum selevel eksploitasi sih wajar aja.
hewan kan juga masuk rantai makanan di bumi.
kalo manusia ngga memakannya, populasi hhewan akan meledak dan terjadi ketidakseimbangan.

atas dasar apa para manusia menganut vegan?
cuma orang vegan: goblok emoticon-Bingung

orang vegan: lebih goblok, gak mau nikmatin rasanya daging, apalagi rendang emoticon-Ngakak

TS: paling goblok, karena dia menganggap orang vegan pinter, padahal goblok emoticon-Ngakak
ts kurang gizi, karna makan sayur doang emoticon-Ngakak
Mau hidup terasa lebih goblok ?
Jadilah vegan kaya TS sundal viking peranakan anjing ini!
Lo lepas aja merumput bareng kambing juga hidup
Satu2nya asupan protein cuma variasi adonan pati kanji kaya cilok, cireng, cimol!!
Wajar klo otak lemot kaya viking anjing! emoticon-Tai
Otak ga ngembang absolutely goblok!! Anjing! emoticon-fuck
Mau lebih goblok lagi ?
Jadi vegan aja lo kaya biku shaolin
Dijamin otak lo tengkurep gaptek
RL lo nyangkut di hutan
Otak menciut otot doang yg ngembang kaya kuli!
Sehari2 cuma makanin karbohidrat!!
Goblok bngt anjing!! emoticon-fuck
Quote:


Makan rendang juga sama2 goblok jing!
Makanan paling tolol sedunia! emoticon-fuck
Makanan apaan tuh kalori daging dicombo kalori minyak sm kalori santan!!
Pantesan pemakan rendang mukanya renjul2 ga beres kaya ban traktor komatsu jing! emoticon-Najis (S)
Makan rendang aja lo sekeluarga biar lekas mati!
Goblok!!! emoticon-fuck
Quote:


1. Emangnya makanan ada otaknya? Mikir . . emoticon-Hammer2

2. Terserah produsen traktornya mau bentuknya kaya gimana emoticon-Ngakak
Diubah oleh aqot.hariyanto
vegan?? emoticon-Najis
Quote:


kebanyakan manusia kagak tahu, gw juga habisin 25 tahun hidup gw ga vegan, karena ga tahu

kalo udah di kasih tau tapi nyolot kayak sampah2 di bawah ini baru lah sah goblok nya

Quote:


ga ada protein di daging yg ga bisa di dapat dari tumbuhan

Quote:


ex-goblog, sudah dapat pencerahan jadi jenius emoticon-Angkat Beer

Quote:


saat ini, mayoritas tumbuhan di dunia terutama kedelai dan jagung di pake UNTUK NGASIH MAKAN HEWAN TERNAK

kedelai dan jagung ini di tanam di lahan hasil pembotakan hutan, setiap detik nya hutan seluas lapangan bola hilang dari dunia untuk tujuan ini

saat ini ada sekitar 7 miliar lebih manusia hidup di bumi, di perkirakan hasil tani dunia bisa ngasih makan sekitar 10 miliar manusia dengan catatan harus jadi vegan, tapi kenyataan nya ada sekitar 1 miliar orang yg kelaparan di dunia gara2 manusia2 goblok suka makan mayat binatang emoticon-Tai:

ente sah goblok nya emoticon-Tai:

Quote:


(._.)

*flat face
Halaman 2 dari 408
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di