alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
3 macam RACUN ini secara gak sadar membunuh kehidupan! Waspada, Gan!
4.78 stars - based on 94 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56329011d44f9fce298b4568/3-macam-racun-ini-secara-gak-sadar-membunuh-kehidupan-waspada-gan

3 macam RACUN ini secara gak sadar membunuh kehidupan! Waspada, Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 27 dari 43
ini sih racun yg sudah mendarah daging hahahaha
dalemm gaan.
3 Hal itu memang harus sangat dihindari gan emoticon-Hammer (S)
mengkritik mnrt ane sh ok loh
tapi yang gk bole itu mengkritik d dpan bnyk orang!
poin2 ny pas banget...keren ni tread emoticon-thumbsup
Membanding2kan tuh yg ga bersyukur sama diri sendiri
nice shared gan emoticon-2 Jempol
true story gan
mantaps emoticon-Angkat Beer
3 racun ini secara gk sengaja membunuh kehidupan org yg mentalnya lemah , waspadalaaah emoticon-Ngacir
Diubah oleh frankfreak
bener juga ya gan, ane jadi introspeksi diri, ternyata masih banyak kekurangan emoticon-Mewek
betul bget gan
aplg yg mencela, klo kna org yg punya "sengat" bisa dilawan tuh
emoticon-Sorry
Flashback or tiba2 keingetan sesuatu hal tentang kehidupan masa lampau itu racun juga ga?
Comparing bikin down gan, bener ente
wakkkss emang racun
Tukang kritik paling nyebelin
Okelah gan setuju ane emoticon-Malu (S)
Mungkin yg 'Mengkritik' harus diganti dengan 'Emosi yang berlebihan', karna mengkritik juga perlu gan...
Tambahan gan, racun dunia (if u know what i mean)
1. Membandingkan diri sendiri dengan orang lain.
2. Membandingkan kondisi sekarang dengan kondisi masa lalu.


ane yg ini gan emoticon-Hammer (S)
yg pertama rasa nya selalu ada yg kurang di banding orang lain emoticon-Ngakak (S) dan yg paling sering adalah masalah ekonomi + penampilanemoticon-Cape d... (S)
yg kedua tentang masa lalu ane gan , dari ketidakadilan keluarga emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S)

*curhat emoticon-Cape d... (S)

kalau kritik sih kalau di lihat orang yg "positif" itu bersifat membangun ya gan emoticon-Hammer (S) ane sering di kritik orang soal nya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh litlemia
bully tong
bener gan ane suka ngga enak juga kalo dibandingin
Halaman 27 dari 43


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di