alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
PILIH KAWASAKI Z250 ATAU YAMAHA MT250 ??(PECINTA NAKED 250 MASUK SINI GABUNG YUKK)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5631c6ab56e6af73298b456f/pilih-kawasaki-z250-atau-yamaha-mt250-pecinta-naked-250-masuk-sini-gabung-yukk

PILIH KAWASAKI Z250 ATAU YAMAHA MT250 ??(PECINTA NAKED 250 MASUK SINI GABUNG YUKK)

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 13
buat gojek keknya kurang cocok
Quote:

Malah kataanya byson kalo pake kawahara 200cc bisa ngejar tuh 2 motor yg kata ts emoticon-Malu (S)
Buat ts ane saran mening ambil burgman deh cape bawa kopling emoticon-Ngakak
wuiiihh.. saran ane sihh gann.. mt250 gan.. lebih asik modelnya gan.. z250 udah banyak nyang make gan..
Post ini ditandai sebagai spam
Ambil mt250 trus modif kepala nya ke z250 yg garang, klo bruntung pke yg z800 kpala nya hehehe
Ane sih g pernah pake 22ny..

Tp klo merujuk ke point yg dikasih
Sya bakal ambil mt 250..
Mending unggul performa klo penampilan gampang dipoles..

Klo penampilan orang laen yg nikmati
Klo performa kita sendiri yg ngerasain
Pria punya selera.. kalo saya pribadi lebih pilih vixion juragan, hehehe
saya pecinta kawasaki gan tp kalo pilihannya mt sama z saya lebih ke mt25 gan..
1. masih fresh karna wajah baru
2. lebih enteng dari z (udah pernah nyobain keduanya)

minusnya kalo menurut saya si mt ini terlalu kurus gan
Vote for MT25emoticon-Big Grin
Gw numpang gabung gan.. Soalnya gw jg bingung antara mau bli apa diantara 2 ini...
Bump
Quote:


Quote:


tenyata ada yg bernasib sama kayak ane

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
Quote:


justru ini ane abis jual tiger revo ane gan yg udh ane pake bertaun2.... mau upgrade ke 250
Quote:


vixion jg mantep gan, ane jg pernah jd biker vixion tp cm bentar (itungan bulan) emoticon-Ngakak (S)

Quote:


sependapat gan... trims atas sarannya
ane pilih kawasaki z250 emoticon-Cool
Jadi gmn Gan ?
Pilih yang mana ? emoticon-Big Grin
Sarannya dah banyak banget.

Kalo dah jadi beli, ane pinjem bentar yak emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Mending ninja 150r gan, body perawan tenaga bajingan..
vote z250 gan.. t
Ane pilih MT-25 gan. waktu pertama liat di internet ane ngeliatnya biasa aja, bagusan z250. Tapi kemaren ane ngebandingin langsung motornya. Ternyata mt25 lebih bagus dari yang di foto, lebih gahar. harga lebih murah, stoplamp lebih kece
klau ane pilih Kawasaki Z250 emoticon-Cool
Halaman 5 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di