drumssAvatar border
TS
drumss
[PengalamanPribadi] Lapar Mata Bisa Bikin Gaji Kamu Amblas Cuma Dalam Hitungan Menit
Masih Nggak Bisa Nahan, Gan?
Welcome To



Mungkin dari beberapa agan udah pernah ngalamin yang kaya ane alamin gan, ketika baru dapetin duit, entah itu habis gajian ataupun abis dapat transferan karena project baru kelar, yang ada bawaannya cuma pingin ini,.. pingin itu,.. semua berasa kepingin dibeli. Kalau kata orang sih mungkin ini yang sering dibilang dengan namanya Lapar Mata emoticon-Big Grin. Yap, Bener Banget Gan!Lapar mata biasanya emang kebiasaan yang agak susah dihilangkan, terlebih lagi kalau agan lagi banyak duit alias kantong lagi tebel neh, bawaannya cuma pingin dibeli semua.

Lapar Mata Susah Untuk Dikendalikan, Gan!

Berdasarkan pengalaman yang ane rasain sih emang gitu gan, lapar mata itu ibaratnya bisa jadi penyakit yang kalau nggak di kontrol bisa berabe gan. nah kali ini ane sebagai pelaku utama yang udah ngerasain sembuh dari penyakit lapar mata, ane bakal bagiin tipsnya yang jitu biar agan bisa pelan-pelan ngilangin kebiasaan lapar mata yang bagi beberapa orang malah bikin kantong bolong. emoticon-Ngakak

Inilah beberapa yang ane jalanin, jadi berdasarkan pengalaman ane, ane belanja cuma juga masih lihat kanan kiri depan belakang gan, biar di kemudian hari ane nggak kelabakan. ini dia tips dari ane gan :


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


itu dia deretan langkah ataupun tips yang bisa ane share agar agan bisa nge-rem dan agar penyakit Lapar Mata bisa pelan-pelan ngilang. dengan Lapar Mata dijamin Dompet agan pasti bakalan cepet terkuras habis, mungkin malah jadi sering gesek kartu kredit. so agan bisa ikuti langkah yang pernah ane jalani gan.

Menurut Kamu Gan? Ada Tips Yang Lainnya ?
Share Dong Di Sini Gan!
0
62.9K
390
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan