alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Alat Penjaga Keperawanan [FULL PICT]
4.7 stars - based on 23 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51de5c211f0bc34208000007/alat-penjaga-keperawanan-full-pict

Alat Penjaga Keperawanan [FULL PICT]

Tampilkan isi Thread
Halaman 40 dari 42
kalo mau kncing gmana
ebuset.. gak sekalian ditambah gembok gede aja,. biar tambah aman emoticon-Ngakak
gak takut lecet ya ntar anunyaemoticon-Betty (S)
wkwkw ada ye alatnya hahaha
kok kliatan ribet bgt gitu ya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah itu jebakan tikus ya gan? emoticon-Ngakak putus dong? emoticon-Ngakak
nggak berat tuh .kasian udah bawa 2 gunung plus 1 goaemoticon-Berduka (S)
Tetap bisa gan, lobang atas masi bisa, hehhee
jd kaya jaman dulu ,
klo suami pergi perang ..
mek i istri di gembok pake sempak besi .
wkwkwk ..
Itusih horror banget alatnya-_-
percuma tukang las dimana2 sekarang, tinggal minta bantuan tukang las, juga udah jebol tuh prewiemoticon-Cool
aman tuh pastinya gan. ga bakal ada yang mau gituin kalo make itu emoticon-Ngakak (S)
ya ampun, useless emoticon-No Hope
Gak dipasang setrum sekalian... emoticon-Ngakak (S)
itu bisa untuk nyapit baik gan emoticon-Bingung (S)
Beli barang yg kaya begituaan dimane kira2 tuh gan...
Mantaps juga tuh alat nye gan...
Sampe bisa menjaga cwe tetap perawan tuh ye gan..
lebih mirip alat pengaman tusbol emoticon-Betty
Kalu kayak gitu mau pipis ribet dong
biar gadak yang nyosor gan emoticon-Ngakak
Quote:



iya pastinya gan emoticon-Ngakak
Halaman 40 dari 42


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di