alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
GO-JEK Driver Lebak Bulus Cilandak JakSel Parah
4.08 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562e0b22d675d43b3e8b4571/go-jek-driver-lebak-bulus-cilandak-jaksel-parah

GO-JEK Driver Lebak Bulus Cilandak JakSel Parah

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 14
nih yg lagi saya pertanyakan bang
Quote:


Ya gan... Taruhan entah beberapa bulan yg lalu...
Agan menang waktu itu?

Sekali dipake,.males aja ganti... Ya udah ini aja terus

Quote:

Ga ikut gan ane takut salah waktu itu emoticon-Ngakak (S)
lahhh kok kyk gitu bisa lolos seleksi penerimaan ya
Quote:


Ane jg bingung bray
Quote:


Skrng dsana udah sepi... Lha wong manganya aja udah tamat. Apa yg mau dibahas...

Kemaren sih iseng2 berhadiah aja
Quote:
animenya pun filler semua. Dibahas ke trid manga jadi ga nyambung ntar wkwk emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Itu dia gan yg perlu dipertanyakan emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Iya skarang malah merembet ke anime...
Audah2 kasian Ts, kita jadi melenceng dr tkpik pembahasan

.

Ahh ..biasa gan itu ah ...bayar 150rbu langsung masuk ...
Tmn kerja ane banyak yg jadi gojek ..pada g pnya sim ...dibolehin aja sama reqruiternya ...
(Nyusul katanya kalo udah ada dananya dri ngojek) ...
This is indonesia men ..
Quote:

semoga gojek driver cabutan ga pd tau bang. syukur dh kalo abang dah punya emoticon-Smilie
Quote:

terlalu.... parah
Quote:


nih lagi saya tanyain bang
ts tau dr mana kalo mereka pd gak punya sim?
wah ente cepu nih namanyaa,jangan gitu gan mungkin mereka yg gak punya sim belom sempet bikin kali atau apa..jangan begitu gan,jangan gara gara ente begini rezeki driver gojek yg ga punya sim jadi kering. secara gak langsung ente juga malah ngebuka kejelekan tempat kerja ente.
wah masa sih? bukannya syarat dana ketentuan gojek nya ketat yah?
waduh koq bisa jadi gojek, bukan itu klo daftar harus isi formulir dll, termasuk data2 pengemudi dan SIM nya ya emoticon-Bingung (S)
Quote:

kalo ketemu di jln kan ngobrol2 bang. dr situ ketauan kalo banyak yg ga punya SIM bang
Quote:

ga tau SUSAHNYA dulu daftar gojek ya?
Quote:


dulu iya bang. yg sekarang ya kaya yg udah saya tulis disini
Halaman 5 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di