alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
MODUS PENIPUAN KARTU DISKON VIA MASTERCARD/VISA
5 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53498cf33fcb17b10b8b46db/modus-penipuan-kartu-diskon-via-mastercard-visa

MODUS PENIPUAN KARTU DISKON VIA MASTERCARD/VISA

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 18
wah barusan ane ditelpon gan , nomornya [kode jakarta] 794one7three5
bilangnya persis tuh...kartu diskon visa/mastercard , namanya dreamcard ...
pake nanya limit cc segala, sampe nanya penggunaan nya udah ada sampe setengahnya belom..
langsung aja bilang gak tertarik....hehehe emoticon-Blue Guy Peace

untung lagi di depan laptop, jadi bisa sambil gugling dan buka kaskus emoticon-Ngakak (S)

thanks info nya gan emoticon-I Love Kaskus (S)
ane tambahin gan, ane kemaren jg baru kena ginian. kalau kasus ane dia ngakunya dari bagian controling CC bank mega.
die sebutin tuh data CC sm diri ane lengkap bngt. emoticon-Cape d... (S)
awalnya mah cuma nanyain seputran kartu, nanyain puas ap gak dengan cc nya. kalo kurang puas nanti mau di naekin lagi limitnya emoticon-Cape d... (S) intinya berlaga kaya CS ajalah. ntar setelah kita terbuai dengan mulut manisnya( gw si dengerin aj, sambil ketawa kecut emoticon-Ngakak (S) ). nah setelah mereka ngerasa kita sudah terbuai baru dia ngasih tau kalo kita terpilih dari visa / mastercard sebagai 50 orang yang beruntung berhak mendapat fasilitas diskon (berbentuk voucher dan kartu). ngomonglah dia tentang kelebihan kartu diskon tersebut. setelah kita tanya apakah ada biaya mereka pasti bilang tidak ada pak. semuanya gratis. bpk tinggal pake aj. semua biaya di tanggung oleh visa. trus di akhir2 pembicaraan baru dia ngomong bpk nanti hanya di kenakan biaya deposit saja yang mana kalo bpk nantinya ga pke kartu diskon tersebut uang akan kembali ke bpk. (iya kali bisa balik emoticon-Najis (S) ). ya udh ane bilang aj. klo gitu ane ga ush deh mas. eh langsung di tutup telponya sama si kutu kupret emoticon-Ngakak (S)

btw ini no. telponnya (biar ke index di google) udh ane seacrh di google kaga ada. malah munculnya dari yayasan pertrokimia emoticon-Mad (S)
021 7942204
0217942204
021 7942204
(021) 7942204
0217942204
alhamdulillah deh, banyak nii broh terjadi penipuan lewat visa
istrii Ane juga kena gan 2.850.000
Sama persis modusnya kaya gini..nyesel banget ane maen turutin aja apa kata itu bajingan2
Dia bilang kalo istri ane gak kena bayar selama ane belom telfon mereka untuk minta aktifasiin voucher2nya.
berusaha untuk ikhlas ajah
Diubah oleh Rampod333
Barusan bini ane kena 2,9juta.
Wajar dia percaya, lah bisa tau lgkp data pribadinya, dikira resmi dari mandiri kali.
Laknat bener tuh oknum2 bank yg jual data pribadi kita.
Bangke dah... Lgsg suruh gue blokir CCnya, dah ga pake CC2an segala...
Quote:


ane boleh minta format sanggahan sama contoh surat pernyataannya gak gan? buat cc BCA
kebetulan ane baru aja kena tipu kemaren
tolong dikirim ke email ane gan nanagringer@gmail.com
makasih gan sebelumnya
Quote:


ampun dahhhh...emoticon-Cape d... (S)
kronologisnya hampir sama kaya agan. Biodata yang dijelaskan dari mereka terdengat dari pihak bank, mangkanya tidak ada curiga. Saya pikir benar dari pihak bank. Dan janjinya apabila kartu disko tidak dipakai, dana bisa dikembalikan dengan sayarat barang yang dikirimkan kemereka dikembalikan. Dan karena memang tidak berniat untuk memakai, saya telpon untuk pengembalian barang dan proses pengembalian dana. ehhh ternyata dia bilang tidak bisa karena tagihan sudah diproses dan tidak bisa pembatalan dan bla bla bla..emoticon-Cape d... (S)
Quote:


alhasil alamat ketemu dan bisa d cancel gan?

Info bermanfaat gan...
Mudah2an gak ada yg ketipu lg, amin.. emoticon-Malu (S)
Saya jg tadi siang kena, baru di tlp 0217432245. Ngakunya dari visa master BCA, nawarin utk kirim kartu diskon + ngasih tau bahwa biaya keanggotaan CC skrg dirubah jd 3.9jt utk selamanya tanpa dipungut lagi scr tahunan. Krn saya merasa yakin itu dr bank jd saya iya2kan saja, dan rencananya td mau dikirim kurir ke rumah saya utk ngasih kartu diskon. Tp krn kbetulan CC saya msh dlm proses aktivasi jd dy bilang akan hubungi kembali.

Setelah itu saya coba browsing biaya cc bca disitusnya, dan disana masih tertera biaya tahunan 125rb. Krn penasaran saya tlp Halo BCA dan benar saja bahwa BCA tdk pernah mengeluarkan kartu diskon, dan juga pembayaran keanggotaan cc masih tetap tahunan. Lalu saya minta cek apakah sudah ada tagihan? Stelah di cek petugas bank belum ada tagihan yg masuk, dan petugas bank langsung menyarankan dan bantu untuk blokir cc Saya krn hawatir akan disalahgunakan sebab ternyata cc saya sudah aktif untuk bertransaksi.

Alhamdulillah hampir 4jt melayang.
barusan ane ditelpon gan sama penipu ginian juga. ditawari kartu diskon 15% penerbangan dan diskon 40% hotel. trus mulai tanya2 nomor cc ane n masa berlakunya. gw udah mulai curiga nih, yaudah gw kasih aja nomor cc yg udah mati trus gw ikutin sampe kelar.
ati2 ya kalo mereka bertanya nomor cc dengan cara nyebutin 4 angka diawal trus agan disuruh ngelanjutin fix penipuan itu.
yg ditanyain biasanya nomor cc n masa berlaku lalu mencoba konfirmasi nama dan alamat. terakhir menawarkan persetujuan untuk biaya administrasi mengada-ada sambil sedikit mengancam bahwa sebelumnya sudah setuju. cara seperti ini mirip sales asuransi bank nih.
intinya hati2 saja n jangan mudah percaya iming2 durian runtuh

nomor telepon penipu yg barusan dipake
0218091271
Diubah oleh hikiko_mori
Hallo agan2, Puji Tuhan ane juga hampir ken tipu gan. Baru hare ene gw di telp n gw seneng percaya gitu aja. Kalau dicritain lucu bgt n jengkelin bgt y.. data pribadi yg seharusnya pihak bank dan kita yg tahu jadi sudah bocor kmana2. Tapi hari ini jg udah gw mnt blokir cc gw sm mba cs man**ri karna visa gw dr bank penerbit bank man**ri. Setelah diblokir, penipu itu terus telp gw gan. Walah2... Gw bilang gw gak butuh hadiahnya, suruh kurirnya pulang aja!!!Tp dgn kejadian ini gw jd bljr bny gan, kita harus lebih cerdas gan dr penipu2 itu. Heran gw, gak takut ya mereka berdosa karna jd penipu.
Barusan kejadian nih dengan istri, kebetulan megang cc visa dan master dari bank mandiri, ditelp ama ngakunya dream card menawarkan diskon, selang bbrp menit datang kurir dengan membawa mesin edc, trs bilang pinjam cc nya sebentar eh gak tahunya masukkan ke mesin edc dan ngetik 4.9jt. Langsung istri protes karena seblmnya tidak ada menyebut biaya, setelah itu si kurir langsung ngacir, setelah telp 14000 syukur tidak ada transaksi hari itu.
Posisi ane di Pontianak.
wah ini ane juga pernah gan, untungnya ane gk kena akal bulusnya hampir kena 3,9 dan rekamannya masih ada ini gan (gimana cara upload kesini ya)

ini kejadian 2bulan lalu, 3 minggu setelah CC MEG* ane jadi ada tlp yg mau anterin kartu diskon...
jadi sama nawarin Diskon dan gratis nginep di Hotel sama bebas biaya cc selamanya, bla bla bla untungnya pas ending ane tembak dan keceplosan dia bilang 3,9 juta kalo gk salah, ane tembak balik dan akhirnya dia tutup telepon emoticon-Cape d... (S)

setelah itu ane putusin buat nutup cc bank MEG*

hati2 gan, mening blokir aja nomor2 tidak dikenal...
Quote:


hi boleh minta email atau contactnya untuk menanyakan hal ini?emoticon-Bingung (S)
wah banyak banget korban nya itupun yg nongol gmana yg ga nongol disini emoticon-Takut
Semoga penipunya sial tujuh turunan...
Alhamdulillah ane blm kena.

Udah 3x ditawarin kaya gitu, katanya kartu pendamping yang banyak diskon2 menarik yang ditawarin.
1. Gagal karena Limit kartu kredit ane ngga cukup
2. Gagal lagi karena ane lagi diluar kota
3. Gagal lagi karena ane keluar kota lagi dan dia mau nyusulin ane tapi minta biaya ane yang nanti di poton dari kartu kredit ane.

emoticon-No Hope

mudah2an ngga ada lagi korbannya
update gan, nih nomer cs PT, GHOIB
ngakunya namanya rian 021 8301346
barusan gw di tawarin. cuman emng gw gk pernah tertarik sama hal2 begini.
smoga bnyk yang lihat & mengurangi korban.
ane pernah juga tuh gan ditelpon mengenai voucher hotel bla bla bla...
minta data diri dan kartu kredit, ane cuekin dan untungnya mereka telpon pas jam kerja, ane sambil buka lepi dan mbah gugle, ternyata udah banyak penipuan semacam itu...

pas ane bilang kalo nama PT yang dia sebutin sudah banyak muncul digugle sebagai penipuan, dia langsung tutup telponnya...
Halaman 10 dari 18


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di