alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Debate Club /
[Legend] Kelakuan negatif seorang legenda, pantas tidak tetep dijuluki seorang legend
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562da6c554c07a843d8b4569/legend-kelakuan-negatif-seorang-legenda-pantas-tidak-tetep-dijuluki-seorang-legend

[Legend] Kelakuan negatif seorang legenda, pantas tidak tetep dijuluki seorang legend

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 7 dari 25
Quote:

dungu??? itu kan elooooo jhontttttorrrrr emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Oiya lupaa brohh..makasih ya.. emoticon-Big Grin
Quote:


Sudh aada catatan waktu.. Di ot hiu kalem..
Ane rasa si babi ini psikopat dibalik wajah senyum2nya..

Quote:


Kalo g ngerti yaudh diem.. emoticon-Ngakak.. Malah belaga begok


Quote:


He's a lejen tho
Batre 20 perseb lagi
Gtg charging
Diubah oleh dadut365
Quote:


Dungu kau ya?
Apa gak liat kau stetmen aku di pejwan ini ha?
Quote:

Makanya kau kalau kurang apdet jangan sok asik buat trit yang nyatanya trit yg lu buat ini menggiring opini fitnah ke rossi..
Dungu memang kau ini..
Quote:


Kalo kau apdet gak mungkin kau gak tau tentang SK Race direction goblok!
Sudah jelas kaki rossi tergeser, bukan gerakan ofensip..
Dan itu di amini pihak yamaha dan race direction!
Memang dungu kau itu
Quote:


Hei ketika di salip hohe dia melebar karna terlalu memaksakan diri ngejar dani.. Ad yg salah?
Quote:


gak bisa menjelaskan ya?
punya argumen tapi ga bisa menjelaskan itu luar biasa dungu.

ayo dong jelaskan.
Quote:

sudah biarin aja gan emang aslinya bego??? emoticon-Ngakak (S)
ane komen ID baikdianya ikut2an, ternyata HOMO like #99 + #93 emoticon-Betty (S)
kedua homo komen soal tendang menendangdi rumahnya BABYSAPIEN #93, MATAMU kui sing jaluk ditendang emoticon-Bola
Quote:


kesel bro? kiranti dulu.....

softex softex, perlu kagak? emoticon-Ngakak
Legend tetep legend apapun anggapany tentang Rossi gk bakal merubah... di sepang Rossi bikin sejarah motogp yg akan dikenang sepanjang masa.. emoticon-Recommended Seller

jolor, daped, mm emoticon-Cape d... (S)
Quote:


widih iya deeeh lejen memang kok. 9 kali jurdu. GOAT.
ngeriiik memang kuning pat nam. ga ada yang bisa ngalahin. paling hebat.
ga ada dia, bubar motogp.

wiiiiiiih emoticon-Matabelo
Quote:

kiranti perlu bro buat nyocol congor lo emoticon-Malu (S)
softex perlu banget tuhhh buat nyumpel congor lo juga emoticon-Malu (S)
WIKIPEDIA > Dorna Sports, S.L. is the commercial rights holder for the motorcycling sport of MotoGP. Established in 1988 as an international sports management and marketing company, it is headquartered in Madrid, with offices in Barcelona, London and Tokyo. Set up by Banco Banesto, the company was sold to CVC Madrid in 1998 as the operation developed internationally and was renamed Dorna Sports.

Vale harus dihukum, vale harus kalah.
ini sudah jawabannya.
Quote:


widiiih serem nyaaach..... emoticon-EEK!
Quote:


Bangkrut Dorna kalo rossi ga ada gan
tiket ga laku,rating turun
Diubah oleh DKSeann
Quote:

yappppp dari LOGIKA aja sudah menjelaskan emoticon-Berduka (S)
Hmm sayang sekali ya jurdun yg udah d depan mata hilang bgtu saja gara2 kelakuan minus.. 😏
Quote:

masih kurang serem jhonttttt, sereman muka looooo emoticon-anjing

Quote:


Kayak nasbung aj hobinya main cucokmologi-cucokmologi.. 😏
Halaman 7 dari 25
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di