sniper277Avatar border
TS
sniper277
(Punya Nyali!)Sebelum Ketemu Obama, Jokowi Sarapan Bareng Petinggi Freeport
RMOL. Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo akan bertemu dengan Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama di Gedung Putih, Senin (26/10) pukul 10.00 waktu AS.

Seperti agenda kunjungan kerja Kepala Negara RI yang tersebar di kalangan media, Obama akan menerima Jokowi di Oval Office, ruang kerja kepresidenan.

Pertemuan itu akan dilanjutkan dengan konferensi pers bersama.

Namun sebelum pertemuan itu, pukul 09.00, Jokowi sarapan bersama dengan para eksekutif dari Freeport McMoran di Wilard Hotel.

Dalam agenda tersebut juga dijelaskan, pada pukul 12.30 sampai 14.00, Jokowi akan dijamu makan siang di State Department dengan tuan rumah Menlu AS John Kerry.

Pukul 16.00 hingga 17.00, Jokowi akan melakukan pertemuan dengan orang per orang (one to one meeting). Pukul 17.00 hingga 19.00, Jokowi berbicara di depan para pengusaha Amerika yang tergabung di dalam US Chamber of Commerce (Kadin Amerika).

Dan pada pukul 19.00, Jokowi dijadwalkan menghadiri jamuan makan malam dengan tuan rumah US Chamber of Commerce. Makan malam ini juga akan dihadiri oleh Menteri Perdagangan AS.

Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana dan sejumlah pejabat pemerintah pada Sabtu (24/10) malam hingga Kamis (29/10) mendatang berkunjung ke Amerika Serikat untuk kunjungan kenegaraan. Fokus kunjungan ini adalah meningkatkan kerja sama ekonomi kedua negara. [rus]

http://www.rmol.co/read/2015/10/25/222098/Sebelum-Ketemu-Obama,-Jokowi-Sarapan-Bareng-Petinggi-Freeport-



Percayalah pada sang cahaya asia presiden kitak kitak yg sangat dibanggakan, beliau sarapan dengan eksekutif freeport bertujuan untuk memerintahkan freeport angkat kaki dr NKRI emoticon-thumbsup:



Presiden kitak kitak sang cahaya asia memang punya nyali, jika setelah kontrak freeport habis dan tak angkat kaki dr NKRI, sebaiknya jokowi saja yg angkat kaki dr negeri ini emoticon-Kiss
0
5.3K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan