reymysteriojrAvatar border
TS
reymysteriojr
Fan Theory: Ben Affleck Bukanlah Bruce Wayne! dalam film Batman V Superman




Saat ini memang kita sangat menunggu-nunggu film Batman v Superman yang rencananya dirilis 25 Maret 2015 nanti. Film garapan Zack Snyder ini telah menarik banyak perhatian, bahkan dari awal penunjukan Ben Affleck sebagai Batman untuk menggantikan Christian Bale. Tak pelak penunjukan Ben Affleck ini menimbulkan kegeraman dari para penggemar berat Batman Trilogy.

Namun ada teori menarik yang ditulis oleh seorang fan bernama Rick dalam situs TotalSpoiler. Ia beranggapan bahwa Ben Affleck dalam film Batman v Superman nanti bukanlah Bruce Wayne. Tunggu, bagaimana mungkin Ben Affleck akan menjadi Batman tapi ia sendiri bukanlah Bruce Wayne?

Dalam teorinya Rick beranggapan bahwa universe dalam film Batman Trilogy akan sama dengan universe dalam film Batman v Superman nanti. Ben Affleck dalam Batman v Superman memang akan memerankan tokoh Batman, namun yang menjadi Batman bukanlah Bruce Wayne. Pertanyaannya, siapa yang akan menjadi Batman?



Menurut Rick, yang akan menjadi Batman dalam Batman v Superman adalah DeathStroke, yang diperankan oleh Ben Affleck. Deathstroke adalah satu satu karakter jahat yang pernah menjadi Batman dalam komik Outsiders. Coba perhatikan beberapa kemiripan antara Batman di komik Outsiders dengan Batman yang diperankan oleh Ben Affleck.



Sangat mirip bukan? Kita bisa melihatnya dari ukuran telinga, jubah, bahkan perawakan mereka berdua. Tidak hanya itu, sosok Batman (Deathstroke) juga terlihat menggunakan pedang, sama seperti Batman dalam trailer Batman v Superman yang di putar di acara Comic Con beberapa waktu lalu.

Teori yang diceritakan Rick adalah beberapa tahun setelah The Dark Knight Rises dan Man of Steel, Lex Luthor membuat tiruan Superman (Bizzaro) dan menggunakan identitas Superman untuk menipu semua orang. Bruce Wayne yang mengetahui hal ini lalu ingin membalas Lex Luthor dengan menipunya kembali. Ia menghubungi Deathstroke (Slade Wilson) untuk menjadi Batman dan ingin membuang-buang waktu Lex Luthor di saat Bruce sedang mengumpulkan para meta-human untuk menyelamatkan Superman.



Lantas dimanakah Bruce Wayne? Menurut Rick, ia akan berada di suatu tempat asing bersama Batgirl sesuai dengan ending The Dark Knight Rises. Namun menurutnya, Bruce Wayne (Christian Bale) juga akan tampil di penghujung film Batman v Superman.



Awalnya Deathstroke tidak ingin menjadi Batman, namun setelah dibujuk oleh Wintergreen, akhirnya ia mau dan membuat armor fight seperti yang ada dalam trailer BvS. Wintergreen adalah sosok yang digambarkan menyerupai Alfred dalam Batman Trilogy. Ini dia foto Jeremy Irons yang diduga akan memerankan Wintergreen.



Spoiler for Spoiler Alert !:




Menarik bukan? untuk mempelajari lebih lengkap tentang teori ini kamu bisa baca thesis—ya, disebut thesis karena teori ini cukup panjang ini di situs Total Spoiler
Diubah oleh reymysteriojr 22-10-2015 16:32
0
73.2K
446
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan