KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Curi Minyak Kayu Putih di Alfamart, Nenek Ini Disuruh Bayar Rp15 Jura
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/561f7804902cfe8a2d8b4567/curi-minyak-kayu-putih-di-alfamart-nenek-ini-disuruh-bayar-rp15-jura

Curi Minyak Kayu Putih di Alfamart, Nenek Ini Disuruh Bayar Rp15 Jura

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 14
Quote:

ironis gan emoticon-Frown
Quote:


Sama2 gan emoticon-shakehand
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
kalo org miskin gak d hukum nanti hukum mghukum siapaaa
maling ya maling. kalo dikasihanin, ya besoknya bakal nyuri lagi soalnya nggak ada efek jera.

tapi gak wajar dendanya sampe 15 juta.. emoticon-Hammer2
Quote:


Kalau ane beda lagi gan, pernah beli rokok seharga 15.000 pakai uang 17.000 eh kasirnya nggak ada kembalian....
bukannya usaha kek, nawarin barang seharga kembalian ke ane, atau ngacir bentar nukarin duit, eh malah tatap-tatapan kebingungan ama temennya.. emoticon-Ngakak (S)

akhirnya itu kembalian 1500 ane donasikan buat si kasir emoticon-Ngakak (S)


tapi ada juga sih kasir yang baik, pas bayar kurang gope dikasih sama doi..
Duit kembalian gue sama pembeli alfamatt aja dijadiin ganti. Ribet bgt alfa..
Quote:


Nah ini bener. Anak2 kasir terutama klo kita gak jeli mah yah gitu... Kembalian mau disumbangin giliran ditanya disumbangi ke mana pade ndokem.
Jangan salahkan nenenk mencuri tanya kenapa tetangga ny tidak tau nenek itu kesusahan

Jangan tanya almamart begitu, tapi tanyakan kenapa semua manusia sudah hilang rasa sosial....

Mari kita kumpulkan koin buat alfamart....setuju???kalo udah terkumpul kita kasihkan ke nenek
Target bulanan ga kecapei kali tuh makanya alfa tuntut 15 juta bukanya kalo gitu ganti 10x lipat harga barang kalau mutusin untuk damai?
Quote:



Oalaaaaaaaah otak ente itu isinya kotoran aja kayaknya wakakakakaka.......
Ga sekolah ya ente? Dibedain donk permasalahan ya apa?nkomengnya yg nyambung dikit napa??????
Coba rumah ente yg dimalinginin ap yg ente perbuat?
orang kaya punya duit untuk membeli hukum
orang miskin mengunakan rasa empati untuk membenarkan pencurian.

klop dah jadi negeri para bedebah..
klo. gw kesana gw telen tuh alfrmat emoticon-Mad (S)
miris gw liatnya...gara gara minyak kayu putih masuk penjara.
nek nek kalo disini mau nyuri ya yang gede sekalian kaya DPR nominalnya malah aman..
emoticon-Berduka (S)
kemiskinan bukan alasan untuk berbuat kriminal
org miskin bole nyolong? miskin itu tentang mental
minyak kayu putih aj gk bsa beli, disuruh bayar denda 15 juta emoticon-Cape d... (S)
itulah guna hukuman, supaya jera.
lain kali jadi mikir untuk mencuri.

sayang hukuman kita tajam dibawah tumpul diatas.
Diubah oleh zing_a_zong
Halaman 10 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di