andry..Avatar border
TS
andry..
Jokowi akan Buat Petani Menangis Lagi...

Anggota Komisi XI DPR dari Fraksi PDI Perjuangan, Hendrawan Supratikno mempertanyakan dua kebijakan yang dilakukan pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla. Dua kebijakan itu adalah impor beras dan proyek kereta cepat.

Ia menilai, kebijakan impor beras hanya akan membuat para petani semakin menjerit. 


"Presiden katakan tak impor beras, tapi harga beras premium melonjak tinggi," katanya dalam Seminar Nasional bertajuk "Ekonomi Indonesia Menuju Krisis?" di Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jalan Yos Sudarso Kav. 87, Sunter, Jakarta Utara, Rabu (21/10).

"Meski Amran Sulaiman (Menteri Pertanian) katakan tidak impor,

berita terakhir tandatangan kontrak dengan Vietnam harga murah, sampai Jakarta Rp 5 ribu berarti petani kita akan Menangis lagi,"
ujarnya. 

Selain itu, ia juga menyoroti Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno menyangkut proyek kereta cepat Jakarta-Bandung.

"Rinso, singkatan Rini Soemarno tiba-tiba b to b kereta api cepat Jakarta-Bandung yang akan dimulai tahun depan, selesai 2019 dan diharapkan bisa rampung sebelum Pak Jokowi selesai biar bisa dikampanyekan lagi," lanjutnya.

Seharusnya, kata dia, daripada Jakarta-Bandung, alangkah baiknya jika kereta cepat tersebut diproyeksikan untuk Jakarta-Surabaya.

"Bagaimana agar Jakarta-Surabaya bisa dibuat lima jam, kenapa Jakarta-Bandung, tapi Pak Jokowi katakan kita coba, lah kok coba-coba," katanya menambahkan.

http://m.republika.co.id/berita/nasi...-menangis-lagi


Setelah e-kemaren bantuan e-traktor ditarik kembali skrg mau bikin petani e-menangis.. emoticon-Takut
0
1.9K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan