iloenAvatar border
TS
iloen
Bobotoh Strong "Bobotoh dikira hilang, ternyata curi motor buat balik ke Bandung"
Merdeka.com - Usai menyaksikan final Piala Presiden antara Persib Bandung vs Sriwijaya FC, Bobotoh berulah. Kehabisan ongkos untuk pulang, mereka mencuri motor milik pedagang mi ayam di Jalan Kudus, Menteng, Jakarta Pusat.

Pelaku beraksi 19 Oktober lalu pukul 06.30 WIB. Mereka mondar-mandir di depan gerobak bakmi milik Setyo Pamuji (24), tak lama kemudian pelaku berhasil membawa kabur Suzuki Satria.

"Suporter bola ini ngaku kehabisan uang, lalu nyolong sepeda motor milik pedagang," ujar Kanit Reskrim Polsek Menteng AKP Ridwan Soplanit ketika ditemui di kantornya Polsek Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (21/10).

Menurut Ridwan, pelaku datang ke Jakarta bersama rombongan dari Karawang. Namun, lanjut Ridwan, mereka nyasar karena terpisah dengan suporter lain. Dua pelaku berhasil kabur ketika dikejar oleh warga.

"Korban kaget ketika korban menoleh ke samping mau melihat motor yang parkir tak jauh dari gerobak, tiba-tiba sudah dituntun tiga pemuda yang semula bolak-balik. Spontan pedagang asal Jawa Tengah itu mengejar sambil meneriaki," katanya.

Sebelumya, Polda Metro Jaya mendapati laporan tentang hilangnya suporter bola Viking usai menonton final Piala Presiden.

"Beredar info kalau anggota Viking hilang itu tidak benar. Namun yang bersangkutan kini diamankan di Polsek Menteng karena mencuri sepeda motor," ujar Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti di Polda Metro Jaya, Rabu (21/10).

Quote:


suporter juga manusia, punya rasa ingin memiliki, sayang caranya bodoh emoticon-Ngakak (S)
0
3.4K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan