KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
*Sharing* Nyesel ga sih kalian pilih Jokowi-Jk ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562668faa2c06e3d678b456e/sharing-nyesel-ga-sih-kalian-pilih-jokowi-jk

*Sharing* Nyesel ga sih kalian pilih Jokowi-Jk ?

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 21
Ane kemaren pilih dua-duanya gan
karena ane ga ngedukung keduanya
mending ga sah daripada golputemoticon-Blue Guy Peace
Ane kmrn pilih Dolan Trump
Quote:


wuoooooo aku gak gelap kek hatabombay bray emoticon-Betty (S)
Quote:

Pasti rame disini mbah emoticon-Ngakak
Quote:

Ternyata agan ini emoticon-Recommended Seller
Quote:


Serius bray
Quote:


yaelah bray ente gak percaya aja emoticon-Betty (S)
Quote:

emng di tps mane tuh nyoblosnya emoticon-Ngakak
Quote:


Ente kan penjahat emoticon-Betty
Quote:


ane ini penjahat dalam segala bidang, kecuali penjahat kelamin emoticon-Betty (S)

---
akhirnya naik pangkat jadi Kaskus Maniac emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-Betty (S)
kagak nyesel ...
gue kaga pilih dia aja nyesel sampe nyesek bro
Quote:


Akhirnya gan,
WTF dri 2003

Ini akun dapet ngembat ya emoticon-Betty
santai gan emoticon-Big Grin
Ane ga nyesel soalnya pilih om bow
emoticon-Ngakak
Quote:



wong edanemoticon-Big Grin
wah ane lupa gan milih siapa, soalnya pas nyoblos ane cas cis cus trus merem nyoblosnya, abis itu langsung bungkus lipet udah jadi kaga tau, entah pak jooko atau pak owo emoticon-Big Grin
mungkin dibawan ane ada yg nyesel atau engga emoticon-Big Grin
nyesel enggaknya itu tergantung masing masing, cuman menurut ane, presiden juga manusia, ada masa jatoh ada masa naik... kita sebagai rakyat harus mau diajak susah...
Quote:



Quote:



pasangan maho emoticon-Betty (S)
Quote:



Pasukan sakit ati masi sirik pilihanya gak naik
Kebanyakan kritik tapi gak bisa kasih solusi
Halaman 9 dari 21


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di