chipuy02Avatar border
TS
chipuy02
ASTA Indonesia | The War of Tears and Winds
Halo gan.. ada game baru yang sebentar lagi akan ikut meramaikan dunia game online di Indonesia nih.
Game ASTA Indonesia yang di bawa ke Indonesia oleh Qeon Interactive.





ASTA adalah game MMORPG dengan nuansa fantasi yang diperuntukan kepada para player hardcore. Mengusung Cry Engine 3 dalam menghadirkan grafis yang penuh warna, dapat dipastikan jika nuansa fantasi di ASTA sangat memukau. Setiap player yang memasuki ASTA ( gerbang dunia para dewa ) harus bersiap untuk memilih takdirnya masing-masing diantara 2 Realm, 5 Race dan 5 Class. Fitur pertarungan yang dihadirkan pun beragam, mulai dari Solo Battle, Team Arena, Battle Ground hingga Realm vs Realm.



ASTA hadir dengan Crytech Engine 3, yang digunakan untuk mengusung game-game besar seperti Crysis, ArchAge, FarCry, Aion, dan game-game besar lainnya di Playstation & XboX.
Rasakan sensasi game bernuasa Oriental Jepang Korea dengan pencahayaan dan grafik yang memukau !!



ASTA berfokus pada peperangan antara 2 Realm, dimana setiap kubunya memiliki 5 Races dan 5 class berbeda. Setiap Races memiliki speciality class yang memiliki kelebihan masing-masing dan hanya dapat digunakan oleh Races tersebut.



ASTA hadir dengan fitur classic yang memberikan kebebasan bagi para user untuk membuild karakter mereka masing-masing. Serta fitur non auto move, sehingga menyelesaikan semua quest dengan manual menggunakan kemampuan berpikir dan kamu dapat menggunakan Mount untuk berpetualang.



Nih gan bocoran mengenai Race & Class yang ada di ASTA Indonesia, Simak baik-baik ya gan.

RACE


Spoiler for GAIA:


Berikut mengenai class-class yang ada di ASTA Indonesia gan. emoticon-I Love Indonesia (S)
Spoiler for CLASS:


Link resmi :
Link ASTA

Diubah oleh chipuy02 15-11-2015 10:57
0
51.1K
432
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan