banghilmi
TS
banghilmi
Kumpulan quote "hebat" Presiden JKW yang sering menjadi trending topik dunia !!




Jokowi adalah salah seorang pemimpin besar pada zaman ini, sebagian orang menganggap beliau ini adalah sang satrio piningit, imam mahdi,sang cahaya dan pelindung Asia.Sbgmn pemimpin dunia lainnya, Jkw juga dikenal dengan quote2 nya yang ajaib dan melegenda, jika kita mengenal Soekarno dengan quote " beri aku 10 pemuda , niscaya akan ku guncangkan dunia denganya,dan kita mengenang Soeharto dengan quote hebatnya "Siapa saja yang mencoba melawan, akan saya gebuki. " maka jangan kaget Jkw sbg tokoh yang jauh lebh hebat dr keduanya (Soe karno dan Soe Harto), jg memiliki banyak quote yang telah mengguncang dunia.

Karena melihat begitu "penting"dan urgentnya, quote sang Cahaya Asia ini, maka untuk menghindari "plagiasi" dr negara tetangga (yg konon dr dulu,ingin sekali membajak Jkw agar mau menjadi PM di sana) maka quote "sang Chy asia " ini dengan susah payah saya coba kumpulkan.Selain tu tujuan saya mengumpulkan quote ini adalah, agar anak cucu kita kelak bisa "meneladani" dan mengambil pelajaran dg mempelajari "pemikiran: tokoh besar asia dan tokoh jenius ini.

oke

silahkan disimak

kumpulan quote hebat JKw :



1."Joko: I Don’t Read What I Sign"

(Joko: Saya Tidak Baca Apa yang Saya Tanda Tangani) berisi ulasan mengenai kenaikan tunjangan uang muka pembelian mobil bagi pejabat.
Jokowi berkilah bahwa, "Tidak mungkin saya harus mengecek satu per satu halaman yang saya harus tanda tangani."

Spoiler for sumber:


Komen ane : ini adalah quote paling ajaib yang "keluar" dr mulut seorang presiden , pemimpin tertinggi dalam suatu negara, sepanjang sejarah kehidupan manusia hanya beliau yg pernah mengeluarkan stetemen cerdas dan jenius ini .



2.Jokowi : "saya disuruh mangap ya mangap"

Pantauan detikcom di lokasi, Senin (26/1/2015) pukul 17.38 WIB Jokowi datang mengenakan kemeja berwarna putih andalannya. Pria asal Solo itu menyebut kedatangannya kali ini untuk memeriksakan kondisi giginya.

"Cek gigi," ujar Jokowi saat ditanya wartawan perihal kedatangannya.

"Memangnya gigi Bapak kenapa?" tanya wartawan.

"Nggak tahu cuma disuruh mangap ya mangap," jawab mantan Gubernur DKI Jakarta itu sembari tertawa.

sumber : http://news.detik.com/berita/2814472...ya-saya-mangap

Komen ane : emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) (soryy gw cuman bisa ngakak aje , krn ini kelewat lucu , brayy)



3.Jokowi : "besok langsung ngecor"

Sudah, sudah, sudah. Kemarin sore sudah. Informasi yang sudah saya terima," kata Jokowi ketika ditemui di Balai Kota, Jakarta, Rabu (20/3/2013).

Namun dirinya tidak mengetahui harga kesepakatan tersebut. Jokowi mengatakan jika telah menerima hasil kesepakatan tersebut secara resmi, proyek monorel segera jalan.

"Itu urusannya b to b (business to business). Kalau dokumen sudah diserahkan ke tim disini terus tunjukin ke saya maka besok ngecor," jelas Jokowi.


http://finance.detik.com/read/2013/0...angsung-ngecor

Komen ane " pak sdh 2 tahun ini , gmn Cor nya sdh kering belum ??





4.Jokowi : Jokowi dengan santai menjawab, biarin. Kalau MRT gagal yang salah Wagub, tapi kalau MRT berhasil yang dikenang Gubernur
Jokowi bukan tipe bertanggung jawab karena "Saya pernah bertanya, mengapa PT. MRT banyak dikendalikan oleh orang Ahok? Jokowi dengan santai menjawab, biarin. Kalau MRT gagal yang salah Wagub, tapi kalau MRT berhasil yang dikenang Gubernur.";

sumber : http://www.kompasiana.com/berric99/k...33113a7a8b456d

komen ane : nah ini baru jokowi , kerja kerja kerja, masalah pencitraan itu hanya bonus.


5.Jokowi : "nggak mikir copras capres" "i don ting abod ded"

Gubernur DKI Jakarta non-aktiv itu mengaku bahwa ia sejak kecil tidak pernah bermimpi untuk jadi Wali Kota, Gubernur bahkan menjadi presiden. Namun demikian ketika ia dipercaya untuk menjabat, Jokowi mengaku tidak akan mundur.

"Sehingga waktu saya masih di Jakarta (sebagai Gubernur aktif), mulai elektabilitas tinggi (sebagai capres), saya bilang nggak mikir, bener itu, copras-capres, memang betul, saya nggak mikir," katanya.

sunber :http://www.tribunnews.com/pemilu-2014/2014/06/27/jokowi-tegaskan-tidak-pernah-mikir-soal-copras-capres

komen ane : Saat itu memang beliau lebih sibuk menata Jakrta jadi beliau enggan menanggapi pencapresan dirinya.



6.Jkw : Itu Bukan urusan saya !!

Namun, pelimpahan wewenang suatu kasus pada pihak yang berkaitan langsung pada pihak terkait oleh sang Presiden, membuat netizen terus berkicau dan membuat #bukanurusansaya menjadi trending topic di dunia beberapa waktu lalu. Bahkan diantaranya membuat Meme atau gambar rekayasa tentang “bukan urusan saya”.

“Bukan urusan saya”, sebenarnya sudah kerap dikeluarkan oleh Jokowi saat dirinya menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Beberapa kasus yang berhasil dihimpun Okezone, yang terjadi di Pemprov DKI ditanggapi Jokowi dengan “bukan urusan saya”. Salah satunya, soal dugaan korupsi yang terjadi di Pemprov DKI, adalah wewenang Korupsi Pemberantasan Korupsi (KPK).

sumber : http://news.okezone.com/read/2014/12...an-urusan-saya

komen ane emoticon-Stick Out Tongueernah seroang sahabat bertanya kpd saya, Kenapa Jkw lebih sering ngeles dengan kalimat " bukan urusan saya?? lalu jawaban saya, EGP itu bukan urusan saya "


7.JKw : Biasa2 saja. Ndak ada yang istimewa. Hehehe

Joko Widodo mengaku tidak merasa gugup dan khawatir menghadapi pelantikan sebagai Presiden ke-7 Indonesia pada Senin (20/10) besok. Ia pun yakin acara pelantikan besok akan berjalan lancar.

"Biasa saja, tidak ada yang istimewa," ucap Jokowi, saat ditanya bagaimana perasaannya menjelang pelantikan, Ahad (19/10).
sumber http://www.republika.co.id/berita/na...-yang-istimewa

komen ane : bnr@ manusia yang sederhana dan apa adanya nih Jkw.



8. Jkw : Dana nya ada,tinggal orangnya mau kerja apa tidak"

Tentu anda masih ingat dengan perkataan Pak jokowi ini "Dananya ada, uangnya ada tinggal kita mau kerja apa nggak ".Beliau seakan sedang menyindir bahwa SBY tidak becus dan tidak mau kerja. Perkataan nyinyir adalah salah satu "kelebihan" jokowi disamping kesukaannya menyalahkan orang lain. Beliau selalu mencari kambing hitam atas semua permasalahan yang terjadi.jadi Sungguh benar sekali jika para pemujanya dulu menganggap beliau ini selevel "nabi"orang yang maksum alias tdk pernah salah.Menyalahkan memang mudah tapi hanya mereka yang berjiwa ksatria lah yang berani mengakui kesalahan dan meminta maaf serta mau segera memperbaiki keadaan.

Dalam sebuah debat capres dengan PDnya jokowi mengatkan bahwa dana nya ada, tapi yang patut disesalkan begitu beliau memegang tampuk kepemimpinan beliau langsung menaikkan harga BBM ditengah tren tutunnya harga minyak dunia. sungguh sebuah kebijakan yang aneh dan terburu - buru,buktinya tidak lama beliau turunkan lagi dan naik lagi dua kali.Klo memang dananya ada ngapain beliau menaikkan harga BBM?? Dan yang patut disesalkan lagi beliau menambah hutang, nilainya jg tidak sedikit ratusan T
Padahal dalam kampanyenya beliau berjanji tidak akan menambah hutang LN.

komen ane : semua perkataan jkw jangan lgsg ditelan mentah2, anda perlu menafsirkannya dulu.jadi penfsiran dr perkataan pk JKW itu adalah "kesimpulan : "Dananya ada uang nya ada tinggal kita mau (hutang ama china) apa tidak."


Nb : karena trit sdh terlalu panjang, quote2 JKw selanjutnya langsung sy copas tanpa sy komenin

9. Panggil Programmer,2 minggu langsung kelar"
10. “…kalau sudah aturan itu saya belum ini… Saya kan baru kemarin (jadi presiden). Hehehe…,”

11. “Yang jelas itu, semuanya kan memakai proses seleksi, saya ngga anu ke sana, tapi yang jelas semuanya memakai proses seleksi,”

12. "Nggak susah-susah amat ngurus Jakarta" Joko Widodo (Mantan gubernur Jakarta 1/3 periode)

13. "Sadap? sadap saya, sadap apanya? sadap karet, sadap pinus,"

14. "Tugas Gubernur masa suruh urusi ucrit-ucrit seperti itu"

15. "Copras-capres, copras-capres. Gak mikir. Mikir banjir, mikir macet saja pusing,"

16. "mimpin Indonesia sebenernya simpel"

17. "Silahkan pak jk"

18. "Itu antre 5.000 unit, artinya apa? Brand-nya sudah terbentuk, tinggal produknya diperbaiki terus,"

19. "Yang penting eksekusi!" "Silahkan diteruskan pak jk"

20. "Manajemen kontrol dari detik ke detik, menit ke menit..."

21. "Di laut... ada ombaknya" - Joko Widodo, Episode Air asia crash.

22. 'kalo masalah itu, tanya sama ibu mega aja'
'semua keputusan ada sama ibu'

23. "pokoknya akhir maret, tapi ya anu, ............ jangan maksa-mksa, nagih-nagih"

24. "Ya semua barang saya dibawa (ke Istana). Kalau barangnya inventaris gubernur ya ndak. Kodok-kodok juga sudah dibawa (ke Istana), kamu lihat nanti,"
Supaya kalau malam ada suara kodok. Kwang-kwong, kwang-kwong, kwang-kwong. Kan enak, jadinya fresh otaknya. Masa tiap hari dengarnya sepeda motor, bus, mobil.

25. "Itu bukan bagi bagi kursi, tapi memang sudah di alokasikan sebelumnya"

26. "Masa saya pilih (org) yang jauh??"

27. "Rupiah tidak melemah, cuma memang dollarnya lagi kuat...."

28. "Subsidi tidak di cabut, cuma di alihkan..."

29. BBM dan Elpiji Naik, Jokowi: Jangan Manja

30. "Banyak yang bilang saya kurus. Wajah saya kampungan, ndeso. Itu kan kalau lagi di kampung-kampung. Kalau dilihat, benar saya ini mirip Dude Harlino. Coba deh di-shoot,"

bonus : JKw : Meski Wajah "Ndeso", Otak Saya Internasional

Calon presiden Joko Widodo menuturkan bahwa banyak pihak meremehkannya saat acara debat kandidat, terutama debat kandidat ketiga dengan tema 'Politik Luar Negeri dan Ketahanan Negara'.

"Debat kemarin saya diejek. Katanya saya mau dibantai," ujar Jokowi di depan seribuan orang di pondok pesantren Mamba'ul Maarif di Jombang, Jawa Timur, Sabtu (28/6/2014) sore.

"Tapi kenyataannya, setelah debat itu semua orang mengacungkan jempol. Berarti ya otak saya ini ya otak pinter," lanjut Jokowi.

Jokowi mengatakan bahwa dirinya bolehlah sombong sedikit. Pasalnya, banyak pihak yang tidak mengerti latar belakang dirinya selama ini. Oleh sebab itu banyak pihak yang 'under estimate' dirinya sebagai orang kampung.

"Saya sudah 28 tahun urus ekspor impor. Itu urusan internasional. Jadi meskipun wajah 'ndeso' otak saya internasional," ujar Jokowi.

"Saya sombong sedikit biarin. Saya kan selalu merendah kok lama-lama diinjak," lanjutnya.

http://nasional.kompas.com/read/2014....internasional


Sekian Quote2 hebat dan menginspirasi dr Jkw, semoga anda terhibur emoticon-Ngakak (S)


Buat Gembala domba : silahkan lapor biar trit ini di closed ye emoticon-Ngakak (S)
0
19.9K
197
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan