Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Xperia™ Z5 Series: The world’s Best Camera in a Smartpone


Sony Mobile Communication emang wajib diacungi jempol gan, pasalnya Sony Mobile emang tak henti-hentinya terus menyuguhkan inovasi terkini Sony dalam hal kamera, desain dan tampilan untuk memastikan seri Xperia™ adalah platform terbaik baik untuk gaya hidup dan hiburan. Hal ini dibuktikan Sony Mobile yang meluncurkan smartphone generasi terbaru Xperia™ Z5dan Xperia™ Z5 Compact, dan smartphone 4K pertama di dunia Xperia™ Z5 Premium, yang masing-masing dirancang untuk memberikan pengalaman sehari-hari yang lebih baik untuk agan dan aganwati. Dari pada makin penasaran, mendingan agan lanjut saja dengan simak detailnya di mari gan.




Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Keren Kan, Gan?

Xperia™ Z5 Series nggak cuma smartphone yang tahan air dan performa yang kuat, tetapi juga smartphone yang mengusung deretan keunggulan seperti charging yang cepat, Kualitas Kamera yang jernih, dan ditambah lagi hadirnya Xperia™ Z5 Premium smartphone dengan layar 4K.
Bagi agan yang yang masih penasaran, mendingan datang dan ikutan acara Xperia™ Photo Academy with Rio Motret dan jadilah yang pertama untuk merasakan kecanggihan XpriaTM Z5 Series yang bakal di adakan pada :

Tanggal: 24 Oktober 2015
Tempat: Glass House, The Ritz Carlton Hotel, Pacific Place Level 8 – Jl. Jend. Sudirman No. 52 – 53, SCBD, Jakarta Selatan
Waktu: 08.30 – 13.00 WIB (harap hadir tepat waktu untuk proses registrasi ulang)


Pendaftaran peserta Xperia™ Photo Academy sudah kami tutup, terimakasih untuk seluruh agan dan aganwati yang sudah melakukan registrasi untuk mengikuti di Xperia™ Photo Academy. Dan peserta yang berhak ikutan Xperia™ Photo Academy adalah sebagai berikut :
Quote:


Untuk informasi lebih lenjut mengenai Xperia™ Z5 Series, Agan dapat memperoleh informasinya dengan memfollow akun sosial media Sony Mobile di :



Atau

Dapat langsung meluncur dengan mengunjungi website Sony Mobile di :


Diubah oleh Kaskus Promo 23-10-2015 04:01
0
86.1K
370
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan