alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Burung /
[Sharing] Burung Paruh Bengkok II
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007712611/sharing-burung-paruh-bengkok-ii

[Lounge] Burung Paruh Bengkok II

Tampilkan isi Thread
Halaman 409 dari 426
[QUOTE=rivat1993;55e741039e7404f7668b4569]Ane baru beli nuri rainbow nih . Pertama dateng kerumah supaya ga stres perlakuannya gmn ya ... Mohon d bimbing gan
kl ane tiap piara burung baru beli .. hari pertama di kerodong.. hari kedua kerodong sangkar dibuka.. di biarin sendiri jangn sering diganggu agar burung tenang beradaptasi dgn lingkungan baru..
Om om, mau nanya, misalkan kita punya love bird, udah jinak, nah terus di kandangnya kita kasih full makananya atau kita kasih makan cuma dari tangan saja om? Mwehehe nubi om ajarin ya.
Gann, haruss piaraa dari keciill yaakk?
Punyaa tantee nangkepp dari gunungg, galak gituu..
gan ane pny triton tp bulu sayapnya sebaian d WC gmn solusinya agar bulunya bisa kembali asal soalnya bulunya jg udah kusam jg... umurnya kira2 1th [Sharing] Burung Paruh Bengkok II mohon pencerahan nya
Diubah oleh farooq

tanya donk pecinta burung

maaf para pecinta burung smw, tmn bukan bermaksud jual beli burung, cm tmn ane nemu burung kayak gini jenis toucan dia bingung meliharanya jadi mw d jual >4jt kira2 ada temen2 yang mw burung ini kah? takut mati karna gak tahu cara meliharanya gan[Sharing] Burung Paruh Bengkok II
Gan ada yg mau jual burung nuri tanimbar ngga ya? Bisa hub no ane 089601700207
Gan ane dikasih burung lovebird pingin dilatih umurnya masih muda banget, cara melatih pertama kali gmn yah newbie bgt ane gan
Gan numpang nanya dong. Ane punya kakatua jambul kuning udah 1 taun ini bulunya rontok bgt. Jd bulunya baru numbuh dah patah n rontok lg
Udah ane semprot2 pake obat bulu sama air rebusan daun sirih tp lama2 doi jd takut ngindar2 mulu trus gemeteran ane jd ga tega mau nyemprot lg wkwkwk.
Burungnya jitot n sehat2 aja umur sekitar 4 taunan. Mohon pencerahannya thanksss
misi agan2 maap kalo salah kamar soalny udah bingung ni gan...
agan2 yg pelihara kakatua pernah ga paruhnya berdarah? pny ane barusan berdarah gan...netes2 terusemoticon-Frown
gimana cara ngobatinnya? emoticon-Frown
posisi ane dikampung gan pelosok..kaga ada petshop,ga ada dkter ginian...ada cuma mantri sapi,kira2 gimana ni gan?
Diubah oleh maown
gan mau nanya dong, untuk harga cockatiel di daerah jogja sekarang brpan ya?

atau ada yang tau dimana breedernya cockatiel di daerah jogja?


thx gan
Quote:


emoticon-Ngakak
rangkong dibilang toucan
binatang dilindungi
mending lepas algi ke alam
Quote:

emang paruh kakatua yg keras bisa berdarah gan?? kl ane dulu pernah punya betet luka di atas paruh deket lubang hidung karna dipatok nuri.. alhamdulillah sembuh .. tapi betet ane udah ngak ada..
Id kaskus : red1928
Nama asli : M hendra hidayat
Momongan : parkit, lovebird dan betet jawa
Alamat : Blitar
Numpang mejeng gan, newbie baru punya betet jawa liar pisan, ada yang tau cara jinakinya ? Tangan ud merah" ke gigit trus :'(
[Sharing] Burung Paruh Bengkok II
Diubah oleh red1928

Ikutan Absen gan

Nama Asli: Abdul K. Azis
Momongan: Parkit, Cockatiel (palek)
Alamat: Tang-sel

[Sharing] Burung Paruh Bengkok II
gan mau nanya dong, kalo tempat penangkaran di jogja dimana ya?(cockateil/pelek) sama harga pasarannya skrg brp ya?
Quote:


Nah ntu punya ane bisa gan...keknya luka dari paruh bagian dalam...
Alhamdulillah udah sembuh,panik soale dikasih temen dan tmn ane udh ga ada
misi suhu2.. ane numpang gabung yaa hehehe

ane jg skalian mau minta pembelajaran dr agan2 suhu disini.. emoticon-Malu

ane baru beli kakatua anakan umur 2 bln gan.. cara biar bisa di ajak freeflight gmn yaa? step by step nya..

mohon bantuannya yaa para suhu hehe emoticon-Matabelo
Quote:


itu bulu di cabutin sendiri ama burungnya atau emang rontok sendiri gan?
Quote:



kalo udh jinak ga mesti selalu dari tangan ngasi makannya.. di kandangnya juga harus selalu di kasih makanan gan hehe.. kasian klo ga di kasih..
Gan mau nanya... ayah ane baru dikasih kakaktua medium nih, nah dari awal dia udah jitot, tapi baru sehari di rumah ane, jinaknya cuman sama ane doang, dan kalau ane tinggalin dia, tereak tereak keras banget, kalau didatengin dia diem lagi... nah sayangnya dia kayanya benci sama pengurus rumah ane, dan ane gabisa bareng terus kakatua soalnya ane banyak kegiatan.

Akhirnya ane taro kamar nih, awalnya dia diem di tenggerannya, sempet tidur malah, tapi lama kelamaan dia turun dan nyamperin ane, dan tiap ane taro balik di tenggerannya dia turun lagi turun lagi, akhirnya ane taro diluar kamar, dia tereak tereak lagi.

Cara hentiin kebiasaan tereak tereaknya gimana ya gan? dan makanan yang baik buat dia apa ya? 2 hari ini ane kasih kuaci burung + jagung aja sih. Makasih sebelumnya gan
Halaman 409 dari 426


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di