damxAvatar border
TS
damx
Xiaomi Mi4i Review by : Nerd Reviews
WELCOME TO MY REVIEW




Hello agan-agan! hari ini ane mau ngenalin hape middle range yang kemungkinan agan-agan udah pada tahu. tp beberapa mungkin ada yang belum. ane mau ngenalin yang namanya Xiaomi Mi4i dan memberikan review ama agan-agan setelah ane make hape ini beberapa minggu.


1. background



Xiaomi Mi4i adalah HP keluaran Xiaomi pada middle range untuk memenuhi kebutuhan pasar dengan target market siswa / mahasiswa atau orang yang berbudget tidak terlalu besar. Xiaomi menghadirkan sebuah handphone dengan nuansa Mi4 tetapi dengan body plastik. alias, sebenarnya Mi4i adalah keluaran middle budgetnya Mi4. Xiaomi sengaja mengeluarkan Mi4i untuk meningkatkan keinginan customer pada hape middle budgetnya xiaomi. mereka ingin membuktikan bahwa merk Xiaomi tidak kalah untuk memproduksi hape yang middle budget tapi dengan spec yang luar biasa.



walaupun dengan body plastik dan dengan spec yang biasa saja (diturunkan dari Mi4) Xiaomi Mi4i tetap dinilai powerful untuk menjalankan aplikasi-aplikasi berat seperti flipboard atau autodesk maya. sesuai dengan specnya, saat menjalankan game-game HD, Xiaomi Mi4i dilihat agak berat saat ingin menjalankan beberapa game. mungkin ini karena Xiaomi Mi4i hanya dibekali processor 1.7 Ghz dan GPU Andreno 405.
walaupun begitu, Xiaomi Mi4i tetap kami nilai cukup bagus diantara hape-hape sekelasnya. xiaomi mi4i juga menjalankan MiUI terbaru yaitu MiUI 6.0. walaupun MiUI agak berat (memakan RAM lebih dari 1GB)

Berikut adalah Spec Xiaomi Mi4i yang ane kutip dari GSMarena

Spoiler for Spec:


Nah, itu baru beberapa dari full review yang ane lakuin, kalo mau lihat full reviewnya, tonton video dibawah ya gan! emoticon-I Love Kaskus (S)


Spoiler for Vids:


Dan ini untuk english versionnya


Spoiler for english:


jangan lupa tinggalin like, comment, dan subscribe ya gan emoticon-I Love Indonesia (S)
0
9.7K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan