alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
KUPAS TUNTAS MUSTIKA MERAH DELIMA
4.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5411617fa4cb171d0d8b456c/kupas-tuntas-mustika-merah-delima

DILEMA MISTIK MUSTIKA MERAH DELIMA

Tampilkan isi Thread
Halaman 22 dari 26
mustika merah delima.. termasuk mustika yg dicari nih emoticon-Matabelo
Salam kenal puh, izinkan newbie bertanya. Kalo ada org bisa menarik MD dr alam gaib berarti org tersebut bisa disimpulkan lebih sakti/tinggi ilmunya dibandingkan MD. Kalo begitu napa org masih mau koleksi lagi?
Quote:



Ya dia lebih sakti dari md yang ia tarik.....dalam artian jika ada md di atas dia yah ga bisa di angkat,dipaksa mdnya akan muncul lalu yang ngangkat mati dan mdnya yg sudah muncul kembali ke alam manusia akan balik lg ke alam gaib.


Mengapa orang masih koleksi?
Lebih tepat bukan benda biasa.......tetapi ageman,sama saja sama orang kenapa masih nyimpan duit di bank dompet dll... Toh duit banyak bertebaran diluar sana

Kalo bole tau puh, itu MD ada tingkatan kesaktiannya nggak? Kalo ada bole nggak dijabarkan biar newbie nggak tersesat. Terus ada nggak ciri khas tertentu membuktikan MD itu asli. Kalo hanya sekedar memerahkan air itu udah rahasia umum. Terutama ciri fisik. Sebelum dan sesudah ane menghaturkan terima kasih atas kesediaan TS meluangkan waktu utk sesi tanya jawab
Quote:


Maaf lahir dan bathin ehehhe
lama tak mampir yha

Salam kenal utk para sepuh khususnya puh Reusi

Ane masih newbie..dan bener2 baru bikin akun..dan langsung nancep disini...cep cep cep kena daya tarik MD...

Salam, bungkus!
Quote:


wah ngeri juga liat biayanya puh, jadi menghayal seandainya biaya itu buat kemaslahatan ummat emoticon-Matabelo
Maap gan newbi nanya..AC ma AT tu artinya apa???
Quote:


Anti Cukur
Anti Tembak

Quote:



Ehehhr bisa saja...selamat datang
Saya tdk melihat merah delima atau apa pun sebutannya sbg sesuatu yg bisa membuat kita meduakan-Nya. Ane dikasih ini oleh rekan kerja ane tanpa embel2 apa pun.dan ane terima krn ane suka tempatnya..unik dan antik..emoticon-I Love Indonesia

Spoiler for Antik:

Tanya

Gan, ane mau nanya, klo MD di suruh kerja itu bgmn gan? agan.ada no hp atau pin. tks
maap, apa bener itu foto yg kalian share adlh MD?
kok saya liat gak ada yg menariknya yah hehehe

maap kalo ane sotoy gan...
mustika delima yg awal skali d indonesia sama sultan agung I hadiah dari arab, konon jika bersenthan air area bermil2 semua air ikutan merah termasuk sumur dan danau, kmdian smpai skrng mnjdi pegangan setiap pergantian presiden indonesia... setiap hal yg mmiliki kekuatan yg magisny luar biasa biasany d kontrak sama devisi khusus keamanan negara buat ngamanin aset penting negara salah satuny presiden, dsj... mustika ini sudh d pakai sejk soekarno konon... maaf cerita orng koplak jgn d pikirin
nah ini dia yg ditunggu-tunggu puh emoticon-Big Grin

merah delima.. unik.. penuh misteri

di suatu acara tv ane pernah liat mustika atau benda2 semacamnya tersebut diambil di suatu tempat (misal pohon, di balik reruntuhan bangunan) yg kita sendiri tidak pernah menyangkanya kalau di situ terdapat "sesuatu"
padahal kalau di cari-cari tidak akan ada apa2
mohon pembabarannya puh
ijin nyimak
Quote:


Benda bertuah seperti itu masuk

sebenarnya hanya berpindah dimensi saja... Bangsa bangsa ghaib menyenangi dan dalam situasi kondisi benda tersebut tak berpmilik..maka hal demikian menjadi pendukung kuat benda bertuah tersebut dengan sah dibawa masuk ke dimensi lain.
Quote:

terimakasih penjelasannya puh emoticon-Smilie

wah ternyata tidak berpemilik ya puh, lalu siapa yg buat sebetulnya puh?
apakah memang sudah ada sendiri atau bagaimana?
ane masih penasaran dengan mustik MD ini puh emoticon-Malu
Quote:


Yg membuatnya ialah alam........hanya saja bangsa gaib membawanya ke dimensi lain

Halaman 22 dari 26


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di