healer99Avatar border
TS
healer99
Pilih Pakai Hati atau Pikiran ???
Sedikit cerita masalah percintaan, cerita ini dimulai saat aku masuk dikelas VII SMP. Seperti siswa biasa aku mengikuti mos dari sekolahku, yaa namanya juga siwa baru jadi wajar kalo banyak kk kelas yang resek terus deket2in anak baru. Hhmm tapi gak separah itu sih karena kita satu daerah jadi udah banyak yang kenal.

Zzzzzzz....... singkat cerita

Nih aku kenalin salah satu kk kelas ku yg kece abis, putih, tinggi, cakep dan yang paling aku suka adalah senyumnya ituloh maniiiiiiiiiis banget. Namanya Izwan dia kk kelas IX dan kebetulan salahsatu temen deketnya adalah sepupu temen deketku nah jadi kalo mereka nongkrong kita sering ngobrol bareng deh.
Gak begitu deket dan gak begitu lama deket, suatu malam ada cowo pake jeans pendek berbaju kaos hitam dengan garis2 putih dateng nih kerumah ku.

Izwan : "toktoktok umi"
Umi : "iya siapa ya" zzzzzz "oh kak izwan, ada apa kak?"
Izwan : "ada yang mau kk omongin dek, bisa ikut kk keluar sebentar?"
Umi : "oh iya kk sebentar ya"

Dan kita berdua berjalan keluar, ke depan masjid yang ada diseberang rumahku. "Deg deg deg " waaah kenapa ini jantungku tiba2 berdetak dengan kencang. Dengan perasaan yang gak tau kenapa akhirnya kak izwan berhenti tepat di depan pintu gerbang masjid.

Izwan : "umi kk suka sama umi, umi mau gak jadi pacar kk?"

Zzzzzzzz.......hening seketika.

gak nyangka dengan lantang dan to the point kak izwan menyatakan perasaannya ke aku, waaaah perasaanku tambah kacau ini rasanya. Dengan suara agak pelan aku menjawab "kenapa kk suka sama aku?" Daaaan setelah terjadi sedikit pembicaraan akhirnya aku menjawab "baiklah kk, kita coba jalanin dulu ya". Setelah itupun aku diantarkan pulang olehnya.

OH MY GOD...... dia adalah pacar pertamaku (sebelumnya pernah sih pacaran sama kk kelas juga tapi hanya sebentar karena terpaksa jadi gak masuk dalam daftar mantan).
Ini adalah orang pertama yang aku suka, aku sayang namun apalah arti semua ini, karena kita terlalu dini untuk memikirkan masalah peecintaan, tau apa aku tentang cinta ??

Beberapa bulan berlalu, semakin hari aku menjadi wanita yang "mulai" mengerti tentang perasaan, entah mengapa aku merasa selalu ingin berpisah saat menjalani hibungan ini dan akhirnya aku memutuskan untuk berpisah, namun bukan karena merasa tidak nyaman dan hal ini terjadi karena aku suka sama temen sekelas ku.

Inilah awal aku melepaskan emas yang begitu berharga dalam hidupku. Berharga ?? Tau dari mana ??
Aku tau dia berharga setelah 4 tahun aku benar2 kehilangannya sosok kasih sayangnya dan dia tidak pernah memintaku kembali padanya.
Dari aku putus saat kelas 1 SMP sampai aku kelas 2 SMA, dia selalu menemani ku, tak henti2nya ngajak aku balikan walaupun aku sudah punya pacar yg lain. Namun selama itu aku merasa tidak nyaman, setiap aku punya pacar baru dia pasti selalu datengin tuh cowo dan minta dia jauhin aku (kelakuan anak labil) dan itulah yg membuat aku tidak pernah mau menjalin hubungan dengan dia.

tapi taukah ?? Mungkin tuhan sudah mengatur kisahku dengan sebaik2nya, masalalu ku kini hanya bisa ku kenang sendiri, namun masa depan siapa yang tau ??

Saat aku masuk kuliah aku benar2 kehilangan dia karena ini pertamakalinya aku jauh dan berbeda pulau darinya, namun hubungan kami baik2 saja sampai saat aku menemukan pilihanku yang baru dan begitupun dia.
Hubungan kami baik2 saja selama ini, dia selalu ada waktu untuk ku. Saat libur lebaran dia pasti selalu mampir kerumahku untuk silaturahmi. Tapi siapa yang tau?? Ternyata rasa sayang ku selama ini bukan hanya perasaan anak kecil yang hanya sekedar suka, apakah ini cinta ??
Rasa sayang yang tulus selama 9 tahun ini sudah tidak bisa aku pendam lagi.

Hampir satu tahun ini dia selalu menemani aku, menjadi tempat curhatku saat aku lelah dengan segala kesibukan ku dikampus, bahkan setiap masalahku bersama "kak wawan".
Yang belum membaca ceritaku sebelumnya tentu belum tau ya, ya aku sudah menjalin hubungan dengan seorang pria selama 2tahun 8 bulan. Bahkan hubunganku sudah kejenjang yang lebih serius.

Inilah yang aku sebut "Pilih pakai Hati atau Pikiran?"
Serakahkah aku??

Sedikit Cerita Tentang "Pikiranku"

Bagi cendolnya ya gan emoticon-Smilie
Diubah oleh healer99 05-11-2015 13:45
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.2K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan