rainonameAvatar border
TS
rainoname
Friendzone dan Ban Serep
yahuuuuuu
To the point aja yak

Gan gua jatuh cinta sama salah satu temen gua, tapi sayang dia ada statusnya gan dan itu juga LDR.
Dia sering main bareng sama ane gan, makan bareng dia gak selalu ber2an sih kadang rame rame sama temen temen gua dan dia. Kadang kalau dia mau makan dan ketemu gua pasti dia ngajak makan bareng mulu. Kita sering curhat dan cerita cerita baik lewat sosmed atau face to face. Kalau makan ber2an sama dia atau ngelakuin apapun ber2an sama dia tuh kaga kerasa banget dah, kayak kemaren cuma makan eskrim aja sampe 3 jam gan ngobrolnya nonstop, itu juga ane putus pembicaraanya karena ane liat jam udah larut banget jam 11 dan dia blm makan malem. Dia juga pernah bilang dia udah nyaman banget sama gua. Dia juga pernah ngelarang gua pacaran krn takut kehilangan gua dan gua dengan tegas menjawab "siapa elu ngatur ngatur gua"! Dia kadang suka bersikap manja manja gitu ke gua, masang muka muka sok lucu dan suka nyubit nyubitin pipi gua gan. Sifat sifat dia gak beda jauh gan sama gua dan banyak yang sejalur. Dalam hal ini gua merasa dalam lingkup friendzone dan gua cuma sekedar ban serep!

Apa yang harus gua lakukan ke diabuat menghilangkan status friendzone dan ban serep yang ada pada diri gua gan ?emoticon-Berduka (S)
Gua pernah ngilang selama 2 hari dan dia nyariin gua dan pas ketemu bilang "Lu lagi sibuk banget ya sampe gak ada waktu main lagi sama gua". Harus kah gua ngilang bener bener ilang gan? Gak mau di friendzonein dan gak mau jadi ban serep gua gan....

Tolong gaaaaan emoticon-Bingung (S)
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
5.7K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan