alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / ... / Dota 2 /
[NGAKAK INSIDE] Kumpulan Meme Galau Ala DOTA2.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55c1f9269e7404591c8b456a/ngakak-inside-kumpulan-meme-galau-ala-dota2

[NGAKAK INSIDE] Kumpulan Meme Galau Ala DOTA2.

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
rada alay + garing, khas bocah warnet
dazzle paling galau tuhemoticon-Ngakak
kayaknya yang buat mem nih Jomblo semua ya gan emoticon-Ngakak (S)
zeus: (ada yg lagi fap-fap) Jderrrr! I know what you did there
mercurial the spectre : kemanapun kau pergi, aku pasti akan menemukanmu....... dan membunuhmu
bang update lagi dong bang asli ini kocak bener. update sampe 100 pics hahaha
izin nambahin: alce > aku menabung untukmu
windrunner > panahku hanya untukmu
abadon > smakin kau sakiti aku smakin kuat.
io > akan kudampingi kemanapun kau pergi
necro > jantungku berdebar saat didekatmu
Update gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Cuehatan TS semua nih emoticon-Ngakak
Quote:


Wahaha kreatif bener sih lu gan emoticon-Ngakak
Quote:


Assadapaappp!!! Jagoan genitin player dota cewek neh pasti wkakwkakk
Bara : ku tubrak aral rintangan yang ada hanya untuk hidup dengan mu emoticon-Ngakak (S)
anjay ane baru tau kalo ada sub dota2 di kaskus hahaha , ga bilang2 nih , atau ane yg kudet ???
APDEETT LAH GANN emoticon-Ngakak (S) emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
ngakak tingkat dewa bacanya
apalagi yg pesannya galau galau
awenak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
koplak asli dah emoticon-Ngakak
apdet lah buruemoticon-Ngakak
ikut ngeramein sumber dari Fans Page Meme Comic Dota

Spoiler for page one plis:
terror blade mendua emoticon-Ngakak TS we need more ...
wkwkwkwkwk baru aja apdet beberapa hari, udah pada rame sendiri nih sub forum, ramein lagi gan hahahahah
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di