alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Cara Ngirit Peralatan Mandi Ala Anak Kos
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56139ed898e31bc3408b456d/5-cara-ngirit-peralatan-mandi-ala-anak-kos

5 Cara Ngirit Peralatan Mandi Ala Anak Kos

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 33
odol tuh yg sering dijadiin becandaan gan.. ane pernah penglaman dkos lalu ,, odol ane diisiin dettol cair ama temen ,, ane sikat gagi berasa kek makan sabun gan emoticon-Ngakak
Sabun gan sabun isi aer emoticon-Ngakak
Hahaha..bener banget ntu gan...
keramas pake sabun mandi gan.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
miris ane gan...
ane ngirit banget dulu pas jaman ngekos, sampe-sampe semuanya modal dari temen emoticon-Ngakak (S)
no 1,2 true banget emoticon-Big Grin
mantaap w kwkwkwkwkw
Pengalaman TS ni jangan jangan emoticon-Ngakak
Jangankan anak kost, ane aja yg dirumah sering gitu emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Bener kata TS nec..

yang nomer 5 ane belum pernah ngrasain tuh gan, salut pokoknya buat anak kos emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh hanifan1308
kalo kepepet2 amat,mandinya pake sabun colek gan trus keramas pake sunl***t biar wangi jeruk emoticon-Ngakak (S)
deodoran gimana gan?
ampir semuana emoticon-Ngakak
point no 4 gw banger itu gan...
ingat ini ingat jaman di asrama
ngahahahaha hemat banget itu mahemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Sabun ditumpuk tuh boleh jugaa 😂😂😂😂
Halaman 5 dari 33


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di