abbcccdddd
TS
abbcccdddd
cara tuhan menyentuhku (mungkin)
Mungkin terdengar konyol saat aku merindukan, bagaimana dia mencari kesempatan untuk memasukan jari manisnya ke dalam mulutku disaat aku tertawa terbahak – bahak, atau dia yang selalu mengigatkan aku untuk membalik an sendok pada posisi tengkurap disaat sudah selesai makan. Tapi memang benar, hal hal sederhana seperti itulah yang saat ini benar benar kurindukan dari nya. Seorang wanita yang pertama kali kulihat 10 tahun yang lalu, pada tahun 2005. Yang berhasil mengalahkan pengaruh alcohol yang kutenggak pada saat itu untuk memusatkan seluruh kesadaranku pada wanita berbaju merah itu.

Sekitar jam 5 sore, di depan kraton kesultanan Yogyakarta, tepatnya di lapangan bola, alun alun utara kota jogja, bahkan sampai saat aku menulis cerita ini pun seakan akan detailnya begitu jelas di benak ku dan tertancap kuat disana.

Anissa, sebuah kata yang dalam bahasa arab berarti seorang perempuan, ya benar, nama itu benar benar mereprentasikan diri nya dengan sempurna. Seorang perempuan dengan kemandirian tanpa menghilangkan kemanjaannya. seolah olah tuhan telah me-manifestasi- kan kata anissa dalam bentuk manusia melalui dirinya. Ya, seharusnya memang begini seorang perempuan itu, pikirku,
Seorang perempuan penuh rahmat yang lahir pada bulan juli. Itulah nama nya,
satu satu nya perempuan yang pernah benar benar menghuni relung VVIP hati terdalam ku. Setangkai bunga yang berhasil mengenalkan harum wangi nya kepada seekor naga.

Seperti sekarang aku sudah sedikit mengerti tentang bagaimana dunia mengatasi seorang pria, laki laki, cowok, atau apapun kalian menyebutnya, mahkluk ego pecinta permainan ini. Mungkin memang sudah aturan alam ini, bahwa seorang pria harus diseimbangkan oleh seorang wanita, seperti kehancuran yang senantiasa akan diseimbangkan oleh kelahiran (sesuatu yg baru sbgai pnggantinya). Seperti langit yang senantiasa menumpahkan mani nya kepada bumi, agar tetap seimbang dan mendukung kehidupan.
0
2.6K
28
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan