ketabahanAvatar border
TS
ketabahan
Antara Istri dan Pekerjaan
sebelumnya ane minta maaf kalo ane salah forum, karna ane bingung harus masuk forum yg mana gan.

jujur ane disini mau minta saran, dan opini agan, tapi ane mohon jangan main2 ya gan karna ane lg pusing bgt dg keadaan ane sekarang.

kronologi, ane pegawai swasta dg status karyawan kontrak baru 4 bulan, kantor ane bergerak dibidang manufaktur yg mengharuskan ane pergi dinas ke luar kota.
di sisi lain, ane punya istri dan seorang anak umur 1 tahun gan. istri ane divonis dokter kanker usus, dan masuk stadium 3. ane udah menjelaskan kondisi ane ke kantor, dan orang kantor ga ada yg peduli gan (padahal ane ga minta uang, tapi minta keringanan untuk ga pergi dinas beberapa bulan demi merawat istri ane).
istri ane yatim piatu gan, ga ada saudara juga di kota kami tinggal.
sedangkan ortu ane jauh di jawa tengah.
permintaan istri ane, dia ga mau jauh2 dari ane sama anak ane. dia bilang ingin selalu ada momen bersama.
jujur gan, ini cobaan terberat dalam hidup ane. melihat istri ane di kemo, kesakitan, ane ga tega ninggalin dia sendirian.
tapi, kantor ane ga memperbolehkan membawa istri dan anak ikut dinas (padahal ongkos istri dan ane pakai uang pribadi).
sedih ane gan, melihat istri ane setiap hari nangis, kalo ane pulang kerja dari kantor selalu ditanya, apa ane akan dikirim lagi keluar kota atau ga ?
trus juga masalah kantor ane gan, surat kontrak yg ane dapat tertulis kalau ane dapat fasilitas BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan, tapi gan sampai detik ini, ane belum mendapatkan kartu BPJS apapun, dan surat kontrak ane berakhir 31 agustus 2015 dan hanya di perpanjang by lisan.
tanggal 6 besok ane dipaksa untuk pergi dinas gan, dan tanggal 8 baru gajian. ane takutnya gan, kalo ane tunda pergi, gaji ane jg ditunda pengirimannya dari singapore.

gan, ane cuma karyawan biasa, yg harus menghidupi anak istri ane, ditambah lagi ane juga kerja tambahan jadi pengemudi Goj*k untuk mencukupi biaya pengobatan istri ane.
dokter cuma bisa memvonis umur istri ane, tapi ane masih percaya Tuhan akan membuka jalan kalo ane terus membawa istri ane berobat, dan memberikan semangat hidup.
istri ane juga sudah mengirim email secara pribadi ke CEO perusahaan ane yg di singapore, istri ane bilang kami bukan meminta uang, tapi istri ane hanya meminta selalu berada di dekat ane.
agan2 kalo ada saran, tolong berikan saran yg bijak. jujur gan, demi istri ane tetap hidup, ane bakal lakukan apapun yang bisa membuat dia senang.
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
6.7K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan