alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
mengakses ilmu leluhur - Part 5
4.75 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/551a37d5a2c06eb2348b456f/mengakses-ilmu-leluhur---part-5

mengakses ilmu leluhur

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 153 dari 501
Quote:


ada dong. depan alun2 juga makam kramat. blakang masjid
Quote:


iya om. jaman dulu penuh dengan keajaiban
Quote:

tersisa sebuah misteri emoticon-Malu (S)
Quote:

alun-alun sidoarjo
ada tugunya ditengah n makam bupati dan keluarga (jaman kolonial) dibelakang masjid agungemoticon-Takut (S)
Quote:


nah itu ada makam jg kan hehehe.....emoticon-thumbsup:

alun alun kramat karena ditengah alun alun dulu ditanam beringin yg menandakan kekuasaan adipati atau raja. bahkan katanya dulu cuma raja yg boleh nanem beringin. contohnya ya keraton dengan alun alun dan beringinnya. di sini sering diadakan ritual. jaman maju beringin ditebang dijadikan tugu sebagai pengganti. tapi orang lupa. eks beringin dan kekuatannya tetap ada disana. sebagai simbol lambang kekuasaan suatu daerah
Diubah oleh balaprabu
Quote:

iya kang emoticon-Big Grin cuman kalau kita melihat dari lelaku yang dijalani, maka wajar aja ya kang emoticon-Big Grin
ada 1 ajian yang antik banget dan pernah q tanya, mesti puasa 4 bulan, tetapi entah duduk nya tiap malam berapa jam emoticon-Big Grin biasanya bisa sampai 8 jam duduknya kalau antik begitu emoticon-Big Grin
kalau 8 jam duduk sambil ngopi dan ngobrol mending, enak ya kang emoticon-Big Grin

Quote:

emoticon-thumbsup emoticon-Big Grin

Quote:

orang-orang tua dahulu mah emoticon-thumbsup emoticon-Big Grin
Quote:

Iya pas di mimpi ada temen yang takut, terus mukanya ane sembur pake aer biar sadar hehehe
Mbah prabu laku tirakatnya sip, udah lama banget berarti yak.

@mbah darkside
Eyang nuri top markotop, semoga rahmat tercurah untuk beliau. Bisa cepet gitu gimana ceritanya yak, gak kebayang hehe..

@mbah darklord
Skip aja, nyoook lanjut keep posting hehe

@

Quote:

powernya masih kerasa ya puhemoticon-Takut (S)
kek bekas tempat orang sakti dlu (petilasan gitu)emoticon-Takut (S)
Quote:

yupemoticon-Malu (S)
bagi cerita dung mbahemoticon-Malu (S)
Quote:

lanjut keep posting

waduh mimpi serememoticon-Takut (S)
padahal tidurnya udah ama istriemoticon-Malu

ane klo bangun (pagi) kek ada yang narik2 tangan kadangemoticon-Takut (S)
ada yang pernah ngalami ndak dimariemoticon-Bingung (S)
Quote:


baru baru aja mbah. putus nyambung ga pernah kontinyu lama.
Quote:


iya oms....masih ada daya energinya.
Quote:



kalo duduk ngopi ama internetan plus gorengan. kalo laper indomi rebus atau nasi goreng. kaya gitu mah kuat sampe subuh om emoticon-Big Grin
Quote:


dlu ane takut liat makam/kuburan puhemoticon-Malu (S)
sampe sekarang juga masih takut klo malem hariemoticon-Takut (S)
Quote:


samalah om. ane juga takut. palagi kalo malam hariemoticon-Takut (S):
Quote:

amin. keren kalau bisa belajar juga ya kang emoticon-Big Grin

Quote:

wah cerita apa ya kang emoticon-Big Grin


Quote:

benar kang emoticon-Big Grin kalau lagi lelaku gitu mah, duduk sebentar aja rasa nya seperti lama emoticon-Big Grin duduk seperti ditusuk-tusuk jarum aja, gelisah, mau nya cepat berdiri aja emoticon-Big Grin tetapi kalau dipikir, sedang lelaku duduk begitu aja sama dengan berlatih untuk mengendalikan diri kita sendiri ya kang? emoticon-Big Grin karena keinginan mah sudah mau berhenti dan berdiri aja tetapi kita coba kontrol diri sendiri untuk tetap duduk bertahan sampai selesai emoticon-Big Grin
yang diulang2 itu kan buat internalisasi diri..
tinggal apa dan pemaknaan apa terhadap yang diulang itu..


Quote:


kalo bangun tidur ada yang narik2, ada yang nyiram aer trus triak2.. nah brarti yang punya toko udah dateng om.. hehehe... emoticon-Big Grinemoticon-Peace
Quote:


hehe iya om. biasanya godaannya gede om kalo lelaku.
Quote:


wuih internalisasi diriemoticon-Belo

tidur diemperan ya mbah. emoticon-Big Grin
Assalamualaikum.wr.wb
perkenalkan pakde nama saya indra
saya ada uneg2 tentang leluhur, kejadiannya 2 tahun silam ktika kuliah dulu, pas pulang kampung kan ziarah ke makam2 leluhur, berangkat sekitar mulai jam 13:00 siang di mulai dari makam Almarhum Ayah, kemudian lanjut ke kuburan makam kakek sampai di sana terjadi keanehan dimana saya tidak dapat menemukan makamnya padahal saya ingat betul posisi kuburan tersebut selain di sana juga tanah makam keluarga jadi hanya ad beberapa kuburan , lagian kuburan kakek saya berpagar dan di sana cuma ada 2 kuburan yang memiliki pagar tapi pas d posisi kuburan kakek saya ilang tidak ada kuburan.. hampir sekitar sejam keliling2 cari batu nisan kuburannya alhasil tetap ga ada.. nama beliau: Abdul Salawat bin Abdullah.. semasa hidup beliau sering ngajarin silat tetapi bukan padepokan silat, akhirnya saya niatkan aja doa nya ke beliau kemudian saya langsung pulang dan penasaran bsok saya dtng lagi.. dan alhasil ketemu d posisi yang sebelumnya d sana tidak ada kuburan beliau dg ciri khas berpagar.. emng waktu ini lagi ngamalkan dzikir dan puasa riyadhah.. mohon pencerahannya pakde terima kasih
Quote:


sudah nanya ga mbah ke sodara yg lain. mngenai makam beliau?. atau ngajak sodara yg tau letak makam bliau jika kesana lagi. kalo ghaib maka jika mngajak orang lain kmungkinan nampak krn godaan cuma buat yg lelaku. kalo orang bnyk semua kesana sama sama ga ktemu ya kudu tanya kuncennya atau pngurus makamnya.
Quote:


biasanya k sana sblum2nya ziarah sama keluarga terus rame2 dan ketemu terus sedangkan yg pas ilang emng kebetulan niat ane mw ziarah k sana jadi perginya sendirian.. kalo ane tanya sama orng tua d daerah sana katanya "dia suka, kamu di cagilinnya" .. kemudian d suruh puasa trusd suruh ziarah lagi.. cuma sampe skrng blum sempat lagi ziarahny gan cuma niat pngen blik kampung.
Quote:


cobaan ya mbah. ya kalo gitu kudu sabar mbah. kalo ga lelaku biasanya ga akan diuji coba.
Halaman 153 dari 501
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di