lacumoAvatar border
TS
lacumo
Konsep dan Desain Gambar Sketsa Karakter Dragon Ball Z
Spoiler for HOT THREAD:




Dragon Ball adalah nama sebuah manga karya Akira Toriyama yang sudah menjadi sebuah legenda. Para karakternya pun dapat diterima dengan mudah di kalangan pencinta manga dan anime. Selain ceritanya yang mudah untuk diikuti, desain para karakternya pun enak untuk dilihat. Tapi seperti yang tentu kalian semua tahu, mendesain karakter original untuk sebuah manga tidaklah mudah. Bahkan mangaka ternama pun memerlukan waktu untuk mendesain karakternya agar tampil menarik dan hal ini pun terjadi pada Akira Toriyama.

Setelah mencari beberapa infomasi, berhasil ditemukan beberapa desain awal gambar sketsa karakter Dragon Ball Z yang dibuat oleh Akira Toriyama.

Sebelum masuk ke dalam topik utama, perlu diketahui bahwa dalam awal membuat manga Dragon Ball, Akira Toriyama sangat terinspirasi dari sebuah novel China berjudul Journey to the West,baik secara cerita dan desain gambar sketsa para karakter Dragon Ball.

Spoiler for Journey to the West:


Berikut adalah beberapa desain gambar sketsa karakter Dragon Ball Z

Konsep Desain Karakter Dragon Ball

Spoiler for ke-1:


Spoiler for ke-2:


Spoiler for ke-3:


Spoiler for ke-4:


Spoiler for ke-5:


Sketsa Desain Karakter Dragon Ball

Berikutnya adalah desain gambar sketsa beberapa karakter Dragon Ball lainnya. Sayangnya tidak ditemukan konsep dasar dari sketsa ini. Sketsa ini dipublikasikan pertama kali pada Databook Guide, "Dragon Ball Daizenshuu 4: World Guide", yang dirilis pada tanggal 4 Oktober 1995.



Desain karakter yang ada dalam buku ini adalah North Kaioo, Mister Popo, Cell, Son Gohan, Majin Buu, Super Saiyan 3 Son Goku dan Mister Satan.

Spoiler for desain karakter:


Terima kasih buat yang udah berkunjung. Semoga bermanfaat yah...
emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S)

sumber
Diubah oleh lacumo 05-10-2015 04:42
0
161.2K
609
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan