jonathandaurukAvatar border
TS
jonathandauruk
5 Kebiasaan Pagi Yang Tidak Sehat


emoticon-Maaf AganSelamat Datang Jurangansemoticon-Maaf Aganwati

Kalau agan baik hati boleh dong?emoticon-Malu (S)
Halo jurangans gimana kabarnya? sehat?emoticon-Malu (S)Kalau jurangans lagi sakit atau lagi bokek, ane doain cepat sembuh dan ane juga doain bagi jurangans semoga mendapatkan rezekiemoticon-SalamanKembali ke trit, ane kali ini akan membahas "5 Kebiasaan di pagi hari yang sering kamu lakukan ini tidak sehat!", Yuk scroll ke bawah!emoticon-Request


Ane buka lapak iklan di Trit ane, karena ane kagak ada fjb dikaskus, ane manfaatin trit ane sendiri. Hubungi 081361746950, ntar kite pada ngobrol via sms. Thanks. Mohon maaf atas ketidaknyamanannyaemoticon-Maaf AganLanjut kebawah gan!
[/QUOTE]



Pagi hari merupakan pembuka setiap aktivitas selama satu hari penuh. Untuk memulainya, setiap individu mempunyai cara tersendiri untuk menyambut pagi hari. Mulai dari meditasi, mendengarkan musik, atau jogging mengitari kompleks perumahan. Akan tetapi banyak dari kita yang tidak sadar telah melakukan ritual-ritual tidak sehat. Parahnya lagi, ritual tersebut sudah menjadi sebuah kebiasaan. Duh! Yuk kita baca infonyaemoticon-Smilie


Pertamasss
Quote:
[/QUOTE]

Quote:

Quote:

Quote:

[QUOTE]
Kelimasss
[QUOTE]
[SPOILER=Baca gan!]
Sarapan dengan menu tinggi lemak, Mengisi energi memang sangat disarankan untuk dilakukan di pagi hari. Meskipun begitu, dalam pemilihannya, agan harus berhati-hati. Jangan sampai agan makan menu yang mengandung tinggi lemak. Imbangilah dengan sayur dan juga buah. Ntar kebanyakan lemak, badan jadi gemuk, lahh katanya badannya mau bagus kayak ade raiemoticon-Malu (S)Harus makan makanan yang seimbang dongemoticon-Malu (S)

Kebiasaan yang diatas harus kita hilangkan dengan secara perlahan-lahan dan mulai dengan pola hidup yang sehatemoticon-SmilieRajin makan-makanan yang bergizi dan seimbang, rajin berolahraga juga ya gan!emoticon-Malu (S)


emoticon-Maaf AganDemikianlah Trit Ane Yang Sederhana Ini Semoga Bermanfaat Bagi Kita Semuaemoticon-Maaf Aganwati


Semoga gakemoticon-Repost (S)gan!



THANKS FOR MIMIN, MOMOD dan PENGHUNI KASKUSemoticon-I Love Kaskusemoticon-Peluk
Diubah oleh jonathandauruk 29-09-2015 22:33
0
103.4K
679
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan